Cara Katie Holmes Buat Hidup Bermakna

Bagi aktris Hollywood Katie Holmes untuk bisa membuat hidup bermakna perlu diperjuangkan.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 02 Feb 2016, 07:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2016, 07:00 WIB
Katie Holmes
Katie Holmes. (foto: classicalite)

Liputan6.com, New York- Setiap orang membuat hidup lebih bermakna dengan cara berbeda. Bagi aktris Hollywood Katie Holmes, hidup yang penuh makna tidak datang begitu saja tapi penuh dengan usaha. 

"Lakukan hal yang Anda sukai. Lakukan pekerjaan yang membuat Anda senang. Jangan lupa tantang diri melakukan hal-hal berbeda. Ada banyak orang melakukan hal-hal inspiratif di luar sana. Jika fokus ke hal tersebut, membuat hidup jadi kaya," terang Katie saat diwawancarai majalah More dikutip laman Huffington Post, Selasa (2/2/2016).

Ibu dari Suri Cruise ini pun menyadari tak semua hari-harinya sesuai keinginan. Namun ia tahu harus segera bangkit dari keterpurukan. "Kita harus tetap berjalan. Dalam setiap bagian hidup kita," terang mantan istri Tom Cruise ini.

Dalam wawancara ini, Katie pun jadi memahami mengenai orang yang memiliki gangguan jiwa. Ia mengungkapkan hal ini setelah berperan sebagai seorang wanita dengan gangguan bipolar.

"Saya jadi memiliki empati lebih besar bagi orang-orang yang berjuang dengan penyakit mental. Sayangnya kita sering menghakimi orang-orang ini," terang Katie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya