Olahraga di Gym, Cara Dwayne 'The Rock' Johnson Atasi Jet Lag

Dwayne "The Rock" Johnson memang terkenal dengan kecintaannya pada olahraga di gym

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 01 Sep 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2019, 16:00 WIB
[Bintang] Dwayne Johnson
Dwayne Johnson lebih dikenal dengan julukan The Rock. Ia memiliki ciri khas berbadan kekar dan tinggi. Jelas saja, hal tersebut membuktikan dirinya adalah mantan pegulat. (AFP/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga Dwayne "The Rock" Johnson saat ini menjadi salah satu bintang film termahal di Hollywood. Promosi film ke berbagai belahan dunia tentu sudah menjadi bagian dari kegiatan sehari-harinya.

Dalam sebuah unggahan di media sosialnya, Dwayne "The Rock" Johnson mengatakan bahwa meskipun dia sering berpindah daerah untuk promosi film, ada cara khusus agar tidak tidak jet lag. Dia pergi ke gym.

"Hal pertama yang perlu saya lakukan untuk berisap di hari kerja adalah saya harus menemukan gym," kata Johnson dalam akun Instagramnya seperti dilansir dari Men's Health pada Minggu (1/9/2019).

Tidak peduli seberapa lama dia terbang, seberapa jauh dia bepergian dan kemanapun negaranya, dia akan berusaha untuk berolahraga di gym.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini


Bawa Alat Gym ke Tempat Syuting

Pemeran Film Hobbs and Shaw
Aktor Dwayne Johnson berswafoto bersama penggemar selama acara red carpet dalam premiere film 'Fast & Furious: Hobbs & Shaw' di Beijing, China, Senin (5/8/2019). Hobbs and Shaw menempatkan dua aktor laga papan atas, Jason Statham dan Dwayne Johnson sebagai pemeran utama. (AP Photo/Andy Wong)

Johnson mengatakan bahwa kehidupannya yang sibuk tidak menghalanginya untuk berolahraga. Bahkan hal tersebut membantunya untuk lebih menemukan keseimbangan dalam dirinya.

"Ini mendorong sistem Anda untuk menyesuaikan dengan zona waktu setempat, memerangi jet lag, membantu keseimbangan dan jangkar Anda sehingga bisa memulai hari kerja dengan produktivitas dan nilai yang tinggi," katanya.

Johnson memang dikenal dengan kecintaannya pada olahraga berat. Dia diketahui sering membawa peralatan olahrganya sendiri ketika dia bepergian negara lain.

Dalam pengambilan gambar untuk film Hobbs & Shaw dan Jungle Cruise misalnya, dia niat membawa peralatannya ke hutan di Hawaii agar tetap bisa berolahraga.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya