Helen Flanagan Miliki Payudara Terbaik di Dunia?

Mantan kekasih pesepakbola Scott Sinclair, Helen Flanagan, merasa payudaranya yang ukuran 32 E merupakan yang terbaik di dunia.

oleh Melly Febrida diperbarui 31 Jul 2013, 14:30 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 14:30 WIB
helen-130731b.jpg
Wanita memperhatikan betul keindahan dan ukuran payudaranya. Namun, seperti apakah payudara yang terbaik di dunia?

Seorang  mantan kekasih pesepakbola Manchester City, Scott Sinclair (24), Helen Flanagan, mengatakan payudaranya yang berukuran 32 E merupakan yang terbaik di dunia.

"Saya memiliki payudara terbaik yang pernah saya lihat pada orang lain. Mereka (payudara) menakjubkan," ujar Helen seperti dikutip TheSun, Rabu (31/7/2013).

Wanita itu juga mengungkapkan ke majalah FHM kalau dirinya merasa paling seksi saat dirinya percaya diri. Ia memiliki ego dan `nakal` saat di ranjang.

"Saya sedikit egois sejak berusia sekitar 16 tahun, tapi saya pikir sebagian anak perempuan seperti itu," katanya lagi.

"Kalau saya dengan pacar yang saya cintai, maka saya akan nakal, tapi itu jika saya mencintai seseorang. Saya pikir itu seksi untuk menjadi gadis yang baik. Itu tak akan seksi pada gadis yang suka mengacau".

Helen juga mengatakan, ia memang berasal dari keluarga Katolik sehingga ia dibesarkan sebagai gadis baik. Tapi menurutnya seks yang baik itu perlu.

"Jika Anda benar-benar memuja seseorang, Anda harus memiliki seks yang baik," katanya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya