Alas Bedak Padat, Lebih Mudah & Tak Buang Waktu

Mengenakan foundation (alas bedak) juga ada tipsnya agar bertahan lama.

oleh Melly Febrida diperbarui 16 Sep 2013, 17:15 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 17:15 WIB
makeup-forever-130916c.jpg
Wanita bisa berdandan berjam-jam di depan cermin. Ada berbagai lapisan yang perlu diterapkan di wajah wanita. Namun, bila ingin serba cepat pilihlah alas bedak (foundation) compact agar bisa menghemat waktu.

Dalam rilis Make Up For Ever yang diterima Liputan6.com, Senin (16/9/2013), ada alas bedak compact (padat) all-in-one powder, yang bisa digunakan dalam kondisi kering atau basah. Jenis alas bedak ini bisa digunakan berbagai jenis kulit wanita dan bisa menjaga kelembaban kulit.

Berikut tips menggunakan alasa bedak dari Profesional Make Up For Ever agar tahan lama:

1. Kulit kombinasi, gunakan Pro Finish basah di bagian luar wajah dan yang kering di T-Zone.

2. Untuk make up yang wah, gunakan lapisan pertama dengan foundation basah, dan lapisan kedua dengan yang kering untuk meningkatkan hasilnya.

Alas bedak compact Pro Finish yang dikeluarkan Make Up Forever mudah digunakan sehingga tak buang-buang waktu. Alas bedak tersebut hasilnya memang transparan hampir tak terlihat, namun membuat wajah terlihat bersinar.

Untuk menghasilkan alas bedak itu saja membutuhkan 70 percobaan dan lebih dari 100 pengujian sebelum akhirnya formula disetujui. Manajer R&D Richard Girousse menjelaskan, ide kreatif dari Dany Sanz ini sudah ada selama 20 tahun.

Tektur dari produk unik itu membuatnya bisa digunakan saat kering atau basah, untuk memberikan efek alami sepanjang hari. Selain itu, kaum wanita bisa men-touch up sesuka hati.

Bahan yang terkandung di dalamnya juga memberikan kenyamanan tertinggi di kulit Anda karena kaya akan asam lemak esensial, aloe vera, polisakarida, vitamin, dan asam amino yang juga ditemukan di kulit, sehingga membantu melembabkan dan menghaluskan. Jadi Anda yang takut kulit menjadi kering tak perlu khawatir.

Selain itu juga ada kandungan Asam Hyaluronic yang akan menyerap air dan melindungi kelembaban alami kulit. Yang tak kalah pentingnya, Pro Finish juga tidak mengandung paraben, minyak mineral, serta parfum.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya