5 Artikel Health Paling Ngetop per 17 September 2013

Berikut kelima artikel top di edisi 17 September 2013

oleh Melly Febrida diperbarui 17 Sep 2013, 21:45 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 21:45 WIB
artikel-kesehatan-130917c.jpg
Artikel tentang trik memperkuat energi seksual serta kisah bocah keren Tristan Alif Naufal mendapat peringkat teratas di kanal Health Liputan6.com.

Berikut kelima artikel top di edisi 17 September 2013:

1. Pijat Kelamin, Perkuat Energi Seksual ala Taoisme

Ada sejumlah latihan secara individual yang bisa membantu pria memulihkan energi seksualnya. Jika Anda merasa perlu meningkatkan kesehatan dan kemampuan seksual Anda, metode pijat Taoisme menunjukkan caranya.

2. Bocah Keren Tristan Alif Naufal, `Messi` Indonesia di Jagad Bola

Nama Tristan Alif Naufal mungkin belum terlalu akrab di telinga masyarakat. Namun siapa sangka bocah 8 tahun ini sudah memiliki segudang prestasi membanggakan akademis maupun luar akademis.

3. Dokter Olivia Ong, Fit Tanpa Diet Khusus, Intip Rahasianya!

Sebagai ahli botox dan filler, dokter Olivia Ong sadar bahwa ia harus menjaga penampilan. Dalam menjaga penampilannya, ia mengaku menjalankan sejumlah perawatan, menjaga pola makan dan olahraga.

4. Masa Depan si Kecil Ditentukan Mulai Saat Anak di Kandungan

Sebuah penelitian di Spanyol menyebutkan bahwa diet atau mengatur makan dengan baik saat hamil sangat memengaruhi perkembangan kognitif, emosi dan perilaku anak-anak dari sebelum lahir sampai usia sembilan bulan.

5. Bayi Perempuan Lahir dengan 50 Persen Tanda Lahir di Tubuhnya

Bayi perempuan berusia 6 bulan memiliki tanda lahir yang menutupi sebagian besar wajah dan tubuhnya. Tanda lahir itu seperti tahi lalat besar berwarna hitam dan berbulu.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya