Seks Oral, Saat Pria Terpejam dan Menggelengkan Kepala

Seks oral bisa dibuat enak dan mudah. Ada semacam mekanisme otomatis pada pria sehingga seks oral menjadi lebih mudah buat wanita.

oleh Gabriel Abdi Susanto diperbarui 03 Okt 2013, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 07:00 WIB
oral-sex-130604b.jpg
Seks oral seharusnya merupakan pengalaman positif bagi wanita. Namun, seringkali wanita menderita ketika hendak menyenangkan pria dengan cara ini.

Seks oral bisa dibuat enak dan mudah. Ada semacam mekanisme otomatis pada pria sehingga seks oral menjadi lebih mudah buat wanita seperti dikutip dari Askmen, Kamis (3/10/2013).

Saat rahang pasangan wanita Anda mulai terasa pegal dan sakit, biasanya setiap pria akan memiringkan kepalanya ke belakang. Matanya terpejam dan menggeleng-gelengkan kepala karena keenakan.

Nah, ketika sang wanita melihat kejadian ini, ia dapat melepaskan penis sang pria dari mulutnya. Istirahatkan rahang. Dan gunakan tangan untuk mengusap-usap penis pasangan pria. Si pria tidak akan sadar dengan perbedaannya.

Setelah beberapa saat, sang pria akan merasakan adanya perbedaan itu dan melihat untuk memastikan apa yang dilakukan wanita pasangannya. Saat itulah, si wanita dapat memasukkan lagi penis ke dalam mulutnya.

Dan sang pria akan kembali merasakan pengalaman surgawinya. Setelah beberapa saat, sang pria akan mulai menyambut apa pun yang dilakukan wanita pasangannya, termasuk yang dilakukan tangannya.

(Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya