Sisi Lain Bupati Ngada `Ahok Flores` yang Buat Penasaran

Di antara kecaman dan tudingan yang menyebut Bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Sae arogan, ada sisi lain yang dikagumi warga.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Des 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 23 Des 2013, 21:00 WIB
artikel-health-131223b.jpg
Bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Sae membuat banyak orang terkaget-kaget. Pada Sabtu 21 Desember 2013 ia menutup Bandara Turelelo Soa. Namun, di antara kecaman dan tudingan yang menyebut ia arogan, beda pula penilaian dari masyarakat lokalnya. Artikel tentang sisi lain kehidupan Bupati Ngada membuat pembaca penasaran.

Tak hanya topik Bupati Ngada, ada empat artikel lainnya yang masuk dalam top 5 artikel Health Liputan6.com Senin (23/12/2013):

1. Sisi Lain Bupati Ngada di Mata Warga yang Dijuluki `Ahok Flores`

Tindakan Bupati Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT) Marianus Sae, yang menutup Bandara Turelelo Soa, Sabtu 21 Desember lalu ditanggapi beraneka ragam. Banyak yang mengecamnya sebagai sikap arogans karena ia punya kekuasaan.

2. Hentikan Kebiasaan Mencelupkan Biskuit Bayi ke Air, Mengapa?

Kebiasaan mencelupkan biskuit ke air kemudian diberikan pada anak ternyata bukan hal yang tepat untuk dilakukan.

3. Chelsee Rela Kecilkan Payudaranya Gara-gara Di-bully

Chelsee Healey memperbesar payudaranya saat remaja. Namun,  prosedur kecantikan yang dijalaninya itu membuatnya kerap di bully. Ia pun memilih mengecilkan payudaranya agar sesuai dengan tubuh mungilnya.

4. Baguskah Membersihkan Wajah Saat Mandi?

Mencuci wajah di pagi hari biasanya dilakukan sewaktu mandi untuk menghemat waktu. Namun, apakah ini baik untuk kulit?

5. 6 Alasan Wanita Lebih Senang Melajang

Jumlah wanita yang memilih masih melajang di usia menikah makin banyak saja. Ini bisa saja karena masalah pilihan atau alasan yang disengaja. Apa saja?

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya