Momen Gagal Tidurkan Bayi di Kamar karena Bersin Ini Kocak

Gara-gara bersin, usaha menidurkan bayi ini menjadi sia-sia

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 03 Apr 2023, 14:45 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2023, 14:45 WIB
Momen Tidurkan Bayi di Kamar Ini Malah Gagal Karena Bersin Ini Kocak
Video viral momen kocak menidurkan bayi (Sumber: Twitter/ReceinAja)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang tua, momen menidurkan bayi bisa menjadi sebuah pekerjaan yang cukup sulit. Pasalnya, saat sang bayi belum mau tidur, terkadang ia masih ingin bermain atau ingin digendong. Baik itu hanya digendong sebentar, atau harus digendong sambil jalan-jalan.

Bahkan tidak jarang ada seorang bayi yang sangat sensitif dengan suara, sehingga saat sudah mengantuk dan mendengar suara keras maupun berisik ia akan menangis. Momen seperti ini terkadang menjadi sebuah cobaan tersendiri.

Apalagi saat seorang bayi sudah terlelap dan orang tua memindahkannya ke kamar, tiba-tiba malah bersin. Tentu bayi yang tengah diposisikan untuk tidur ini akan kaget dan menangis.

Momen seperti ini pun diabadikan oleh seorang netizen yang dibagikan dalam media sosial TikTok beberapa waktu lalu yang hingga saat ini viral. Berikut ulasan video viral tidurkan bayi gagal yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ReceinAja. Senin (3/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Sudah siap untuk tidur, bapaknya malah bersin hingga bayinya terbangun

Mengutip dari unggahan video dari akun Twitter @ReceinAja, terlihat bahwa ada seorang pria yang tengah menidurkan bayi di kamar. Disaat ia masih menggendong dengan kedua tanggannya, bayi ini terlihat sudah tertidur.

Namun saat hendak menaruhnya di kasur, kejadian yang enggak diingginkan malah terjadi, yaitu tiba-tiba bersin. Bersin di depan bayi tentu akan bikin kaget. Tidak sedikit yang langsung terbangun hingga menangis.

Sudah susah payah untuk menidurkan bayinya, namun usaha ini gagal karena sebuah bersin. Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan kocak mengenai video tersebut.

"Nasib bapak jaga bocil bayi. Kita udah brjuang hebat buat nidurin. Ada aja kadang walau suara kecil bikin tetiba bangun. Mertua buka pintu lah, motor gondrong lewat depan rumah lah. Mau ngamuk kagak bisa " tulis akun @th_nico

"bapack" kalau bersih kenceng banget, kaya separuh jiwanya ikut keluar..." tulis akun @Deewiicious

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya