Viral Biawak Raksasa Masuk Kamar Mandi Lewat Ventilasi, Bikin Merinding

Merangsek masuk ke kamar mandi lewat ventilasi, biawak besar ini langsung bikin takut para netizen

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 07 Apr 2023, 11:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2023, 11:00 WIB
Viral Biawak Raksasa Masuk Kamar Mandi Lewat Ventilasi Ini Bikin Merinding
Video viral biawak masuk ke kamar mandi (Sumber: TikTok/alyaaziyya)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan sebuah video penampakan biawak yang merangsek masuk ke dalam kamar mandi melalui ventilasi. Awalnya video viral ini diunggah oleh akun media sosial TikTok @alyaaziyya. Kemunculan biawak di kamar mandi ini membuatnya ketakutan, apalagi bentuk hewan reptil ini cukup besar.

Bahkan ventilasi udara yang cukup besar di kamar mandi ini terlihat kecil saat biawak ini hendak masuk dan perutnya seperti terhimpit. Saat ini videonya pun sudah viral dan disaksikan oleh ratusan ribu netizen.

Banyak dari netizen yang memberikan berbagai tanggapan, dan menceritakan kisah yang serupa saat melihat hewan melata masuk ke tempat tinggalnya. Apalagi ini adalah biawak besar yang pasti bikin banyak orang trauma.

Berikut ulasan video viral biawak masuk ke kamar mandi yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (7/4/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Saat asik tidur siang, kedatangan tamu tak diundang

Seorang netizen TikTok dengan akun @alyaaziyya mengunggah video saat dirinya asik tidur siang, tiba-tiba kedatangan tamu berupa biawak raksasa. Biawak ini masuk dari sebuah ventilasi udara di kamar mandi.

Ingin merangsek masuk, netizen ini pun berlindung di balik pintu sambil merekam aksi biawak tersebut. Saat di kamar mandi, biawak ini seperti mengobrak-abrik benda-benda di dalamnya.

Sempat minta bantuan, namun sang satpam tak kunjung datang malah beralasan menunggu temannya. Akhirnya biawak ini pun keluar dengan sendirinya melalui ventilasi udara lagi. Aksi biawak ini ternyata bikin heboh, karena pengalaman seperti ini dianggap sangat menyeramkan bagi sebagian banyak orang.

"Ketemu tokek di kamar mandi aja trauma gak mau ke kamar mandi untuk beberapa waktu, ini mba nya berani banget ya Allah 😩 klo aku jadi mba nya udh bener2 telp mama kayanya" tulis akun @anisanurfadilah

"Untungnya mau keluar coba kalo masih stay sambil planga-plongo" tulis akun @kcnpcy

"Gembrot banget biawaknya, mau keluar drama nyangkut segala" tulis akun @mairakugaki

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya