Viral Momen Apes Kepala Siswi Terjebak di Pagar Sekolah, Bakal Terkenang Seumur Hidup

Kepalanya tersangkut di gerbang sekolah, disaksikan puluhan siswa saat penyelematan tentu bakal jadi kenangan seumur hidup

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 18 Sep 2023, 20:15 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2023, 20:15 WIB
Viral, Momen Kepala Siswi Terjebak di Pagar Sekolah, Bakal Terkenang Seumur Hidu
Viral momen kepala siswi terjebak di gerbang sekolah (sumber: TikTok/davin.aljufri9)

Liputan6.com, Jakarta Saat berada di sekolah, tidak jarang para siswa-siswi melakukan aksi nyeleneh yang dianggap tidak lazim. Bahkan kelakuan kocaknya ini bisa membuat dirinya dalam sebuah bahaya. Salah satunya ialah membuat kepalanya terjebak di gerbang.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @davin.aljufri94. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan aksi kocak seorang siswi yang bisa memasukan kepala ke sela-sela gerbang namun akhirnya tidak bisa keluar. 

Untuk mengevakuasinya, akhirnya salah satu bagian besi pada gerbang tersebut dipotong menggunakan gergaji mesin. Meski terkena percikan air saat pemotongan, akhirnya siswi ini bisa selamat dan kepalanya dapat dikeluarkan.

Banyak siswa pun akhirnya menyurakinya usai kepalanya dari siswi tersebut diselamatkan. Beriku ulasan siswi saat kepalanya terjebak di gerbang sekolah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @davin.aljufri94, Senin (18/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi kocak siswi saat terjebak di gerbang ini bikin geleng kepala teman satu sekolah

@davin.aljufri94

MASUK BISA KELUR TIDAK BISA AGINAMO😂 #smk3palu #siswa_sma #stm3 #smkp2023 #palu_sulteng #smapalu #anak_sekolah#fypシ゚viral #fypシ #kamis #kamis #nabaya anakperempuan warna unggu #anakperempuanpertama

♬ suara asli - IG:davin.aljufri94 - IG:davin.aljufri94

Dalam unggahan video dari akun TikTok @davin.aljufri94 banyak kerumunan anak sekolah yang menyaksikan evakuasi kepala dari siswi yang terjebak di gerbang. Diketahui bahwa lokasi kejadian berada di Palu yang belakangan ini telah viral dan disaksikan lebih dari 2 juta netizen.

Banyak netizen memberikan berbagai komentar kocak atas kejadian tersebut. Banyak yang menyebut bahwa kejadian tersebut sangat memalukan dan bisa jadi terkenang seumur hidup.

"klo sy lgsng pindah sklh we" tulis akun @haii

"Fix langsung jadi yg terpopuler wkwk" tulis akun @me

"Langsung jadi topik utama nanti pas Reuni" tulis akun @euonina

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya