Kim Ji Won Akui Keinginannya Lebih Banyak Traveling, Ini Rencana yang Akan Diwujudkan

Ketika ditanya siapa yang ingin diajaknya untuk berlibur, Kim Ji Won menyebutkan bahwa ia ingin pergi bersama kakaknya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 18:47 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 18:47 WIB
Potret Kim Ji Won (Dok. Instagram @geewonii)
Potret Kim Ji Won (Dok. Instagram @geewonii)

Liputan6.com, Jakarta Kim Ji Won akhirnya bertemu dengan para penggemarnya untuk pertama kalinya sepanjang kariernya sebagai aktris selama 14 tahun. Saat menyapa penggemarnya di Jakarta pada Sabtu (31/8/2024), aktris berusia 31 tahun ini berbagi banyak cerita tentang dirinya, termasuk kegiatan yang ingin ia coba namun belum pernah dilakukan.

Salah satu kegiatan yang ingin dicoba oleh Kim Ji Won adalah berkemah. "Sebenarnya bukan karena saya suka berkemah, tetapi saya ingin mencobanya. Saya sering sekali menonton video-video tentang berkemah," ungkap Kim Ji Won.

Ketika ditanya siapa yang ingin diajaknya untuk berlibur, Kim Ji Won menyebutkan bahwa ia ingin pergi bersama kakaknya. Menurutnya, berlibur bersama sang kakak sangat menyenangkan karena mereka bisa melakukan banyak kegiatan bersama-sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Youngduri

Kim Ji Won
Kim Ji Won di konferensi pers "Be My One" di Jakarta, Sabtu (31/8/2024). [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi]

Ketika ditanya mengenai lokasi syuting yang wajib dikunjungi oleh para penggemar, Kim Ji Won merekomendasikan Youngduri, desa tempat Baek Hyun Woo tinggal dalam serial Queen of Tears.

"Desa itu sungguh mempesona dan indah, serta menawarkan berbagai aspek budaya yang menarik. Jika kalian memiliki kesempatan untuk mengunjungi Korea, mungkin kalian bisa menyempatkan diri untuk datang ke sana," ujar Kim Ji Won dengan antusias.


2. Tujuan akhir

Kim Ji Won
Kim Ji Won menghadiri konferensi pers "Be My One" di Jakarta pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi]

Jakarta menjadi destinasi terakhir dalam rangkaian tur Asia Kim Ji Won tahun ini. Saat acara mendekati akhir, Kim Ji Won tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya karena harus berpisah dengan para penggemar setianya di Jakarta.

Sebelum menutup acara, Kim Ji Won mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemarnya yang telah menyambutnya dengan antusias di Jakarta, kunjungan pertamanya ke kota ini. Ia juga berpesan agar para penggemar selalu menjaga kesehatan dan berharap dapat bertemu kembali dalam kondisi yang sehat di masa mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya