3 Inspirasi Gaya Rambut dengan Pita ala Idgitaf yang Bisa Kamu Coba

Selain warna rambutnya yang menarik, Idgitaf sering kali berkreasi dengan tatanan rambutnya menggunakan berbagai macam pita, menciptakan nuansa feminin dan playful yang selalu segar di setiap kesempatan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 20 Sep 2024, 13:33 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 13:33 WIB
rambut pita
Berpenampilan cantik dengan pita. (Instagram.com/idgitaf)

Liputan6.com, Jakarta Idgitaf, seorang penyanyi muda berbakat yang dikenal dengan suara merdunya, juga memiliki gaya unik yang selalu berhasil mencuri perhatian. Salah satu ciri khas penampilannya adalah rambut bagian depan yang diwarnai hijau mencolok.

Selain warna rambutnya yang menarik, Idgitaf sering kali berkreasi dengan tatanan rambutnya menggunakan berbagai macam pita, menciptakan nuansa feminin dan playful yang selalu segar di setiap kesempatan. Baik di atas panggung maupun dalam kesehariannya, pita menjadi aksesoris yang menonjol dan menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya personalnya.

Lewat berbagai kreasi kunciran yang pernah ia buat, Idgitaf membuktikan bahwa aksesori sederhana seperti pita bisa diolah menjadi statement fashion yang menarik. Tidak hanya sebagai tambahan aksesoris, pita yang digunakan Idgitaf mempercantik berbagai model kunciran dan kepangan, membuat penampilannya selalu terlihat fresh.

Berikut ini adalah tiga ide gaya rambut dengan pita ala Idgitaf yang bisa kamu coba untuk menambah sentuhan kreatif pada penampilan sehari-harimu, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (20/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Kepang Dua dengan Pita Kecil

1. Kepang Dua dengan Pita Kecil
Pita kecil menambah keindahan pada penampilan. (Instagram.com/idgitaf)

Idgitaf menata rambutnya dengan gaya kepang dua yang dihiasi dengan pita sebagai aksen di bagian atas. Kepangan tersebut ditata rapi di sisi kiri dan kanan, memberikan kesan muda dan ceria yang sangat cocok dengan kepribadiannya yang penuh semangat.

Pita biru muda yang ia gunakan hanya diikat di bagian atas kepang sebagai hiasan utama. Sentuhan sederhana ini berhasil menciptakan tampilan yang segar dan manis, memberikan aksen unik pada gaya kepang yang klasik.

Aksen pita di bagian atas kepangan tidak hanya menambah kesan feminin, tetapi juga memberikan sedikit detail yang mempercantik gaya rambutnya. Gaya rambut ini adalah contoh sempurna bagaimana Idgitaf menggunakan aksesori sederhana seperti pita untuk menonjolkan penampilannya tanpa terlihat berlebihan.

Kamu juga bisa meniru gaya ini untuk berbagai acara santai, dan menyesuaikan warna pita dengan outfit yang kamu kenakan untuk sentuhan personal.


2. Kuncir Balon dengan Pita Pink

2. Kuncir Balon dengan Pita Pink
Rambut dengan banyak pita, terlihat semakin menggemaskan.

Tak hanya dikepang, Idgitaf juga memadukan gaya rambutnya dengan kuncir balon yang unik. Dalam penampilannya kali ini, Idgitaf menambahkan pita kecil pada setiap bagian kuncir balon yang menggelembung.

Gaya rambut ini menciptakan efek dinamis dengan volume dan tekstur yang memukau. Pita berwarna pink muda yang ditambahkan memberikan aksen manis, menambah kesan feminin pada gaya yang ceria ini.

Kuncir balon seperti ini adalah salah satu gaya rambut yang mudah diikuti namun memberikan hasil yang sangat mencolok. Gaya ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari kasual hingga semi-formal, dan dapat disesuaikan dengan berbagai aksesori seperti pita berwarna lain untuk menambah sentuhan personal.


3. Pita-Pita Kecil Menghiasi Rambut yang Terurai

3. Pita-Pita Kecil Menghiasi Rambut yang Terurai
Rambut tergerai dengan pita.

Selain menguncir rambutnya, Idgitaf juga memilih untuk mempercantik rambut panjangnya yang terurai dengan pita. Dalam foto ini, pita-pita kecil berwarna merah muda ditempatkan secara simetris di sisi kanan dan kiri rambut yang telah dikuncir sedikit dengan gaya balon. Sisa rambut dibiarkan terurai rapi tanpa tambahan styling. Rambutnya yang berwarna hijau terlihat manis dengan gaya ini.

Cara Idgitaf menggunakan pita pada rambutnya menunjukkan bahwa pita bisa menjadi aksesori serbaguna, tidak hanya untuk diikat di ujung rambut, tetapi juga sepanjang helaian rambut.

Dengan menambahkan pita di beberapa bagian rambut, gaya ini memberikan kesan lebih detail dan menarik perhatian pada tekstur rambut. Mudah diterapkan untuk berbagai acara santai atau semi-formal, gaya ini juga memberikan sentuhan personal yang menonjolkan karakter ceria dan lembut.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya