Jelang Akhir Konvensi, Dino: Irama Persaingan Kian Terasa

"Saya senang, iramanya (persaingan peserta Konvensi) semakin terasa. Perdebatan semakin dinamis."

oleh Taufiqurrohman diperbarui 03 Mar 2014, 22:24 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2014, 22:24 WIB
dino-patti-djalal-140109c.jpg

Liputan6.com, Jakarta - Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Dino Patti Djalal mengatakan, seiring mendekatnya akhir debat kandidat terbuka para peserta konvensi, persaingan antarkandidat penjaringan Capres dinilai kian terasa. Ia mengaku menikmati irama persaingan itu.

"Saya senang, iramanya (persaingan peserta Konvensi) semakin terasa. Perdebatan semakin dinamis," kata Dino di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat VII, Jakarta Pusat, Senin (3/3/2014).

Tak luput, Dino pun mengungkapkan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada debat bernegara yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Dino mengatakan, dirinya menilai positif dengan hadirnya SBY tersebut ke tengah-tengah pertarungan dalam melakukan debat bernegara.

"Kehadiran Pak SBY jadi semakin memberikan semangat. Apalagi beliau (SBY) sempat umumkan Partai Demokrat masuk tiga besar elektabilitas yang dilakukan survei kredibel," ungkap Dino.

Namun, selama debat konvensi capres yang sudah ia jalani tak mencakup masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Dia menambahkan, Konvensi Demokrat masih sebatas dapat disaksikan oleh warga lokal. Untuk itu merupakan tugas dari panitia dan juga Komite Konvensi agar debat bernegara dapat disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

"Panitia memang tugasnya berat untuk mempromosikan Konvensi, karena Konvensi harus disaksikan seluruh masyarakat Indonesia. Tapi itu bisa dilakukan dengan kerjasama bisnis dengan televisi," tandas Dino.

Baca juga:

Temui Jokowi, Dino Patti Djalal: Saya Mau Diskusi Cara Berpolitik

SBY: Capres Jangan Andalkan Iklan dan Lembaga Survei Saja

Konvensi Dikritik, Demokrat: Ini Sudah Seperti Capres di AS

Temui Jokowi, Dino Patti Djalal: Saya Mau Diskusi Cara Berpolitik

SBY: Capres Jangan Andalkan Iklan dan Lembaga Survei Saja

Konvensi Dikritik, Demokrat: Ini Sudah Seperti Capres di AS

- See more at: http://indonesia-baru.liputan6.com/read/2017804/temui-priyo-golkar-dino-demokrat-tak-mau-terjebak#sthash.2uVeR6Sd.dpuf

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya