Kala Mantan Istri Jadi Kejutan untuk Prabowo

"Bukan karena ada Ibu Siti, bukan karena itu," ucap Prabowo

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 04 Jun 2014, 10:56 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2014, 10:56 WIB
Prabowo Titiek
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Capres Prabowo Subianto mendapat kejutan. Dia bertemu dengan mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal Titiek Soeharto dalam Rapimnas Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (FKPPI) di JCC, Jakarta.

Dalam sambutannya, Prabowo sempat berterima kasih kepada seluruh jajaran FKPPI yang telah mendukung dirinya sebagai capres 2014. Prabowo menyebut rasa terima kasih itu bukan karena ada sang mantan istri yang juga anggota FKPPI.

"Jadi bukan karena ada Ibu Siti, bukan karena itu," kata Prabowo sambil tersenyum saat memberikan sambutan, Jakarta, Selasa 3 Juni 2014 malam.

Ucapan Prabowo itu membuat seisi ruang Merak, tempat Rapimnas FPKPPI digelar menjadi riuh. Tepuk tangan menggema. "Sah!" seru seorang peserta dengan suara lantang. Tawa hadirin pun pecah.

Prabowo lantas berkelakar. Dia menilai FKPPI cukup pandai mempertemukan dirinya dengan sang mantan istri. Ia bahkan menyebut ini bukan sekadar pertanda.

"FKPPI memang banyak akalnya. Memberi isyarat kok kayak gini. Ini bukan isyarat lagi," ujar Prabowo sambil tertawa.

Beredar kabar keduanya sudah rujuk beberapa waktu lalu. Gresik dipilih menjadi kota tempat keduanya kembali merajut biduk rumah tangga yang sempat retak.

Usai memberikan sambutan, mantan Danjen Kopassus itu memilih bergegas menuju mobil Toyota Land Cruiser putih B 17 GRD. Namun Prabowo enggan menjelaskan kabar rujuk tersebut.

"Gresik? Kamu ini. (Pertanyaan) yang lain-lain," ujar Prabowo sambil tertawa. Prabowo lalu bergegas pergi menuju Hotel Bidakara dengan mobil touringnya itu.

Setali tiga uang, Titiek juga enggan mengomentari kabar rujuk maupun kesan pertemuan dirinya dengan mantan suaminya. Titiek enggan berkomentar di luar dukungan FKPPI terhadap Prabowo.

"Ah, nanyanya kayak gitu, hubungan yang ditanya. Dukungan apa hubungan?" kata Titiek sambil mesem.

Namun saat didesak, Titik memastikan, kabar yang menyebut dirinya sudah rujuk dengan Prabowo tidaklah benar. "Kamu mau konfirmasi kan? Jawabannya tidak," tegas anak keempat Presiden ke-2 RI Soeharto itu.

Saat awal pertemuan dalam acara tersebut, Prabowo dan Titiek sempat cium pipi kanan dan kiri atau cipika cipiki. Hadirin pun riuh. "Ciee... Ciieee..." sorak hadirin disusul gelak tawa kala melihat Prabowo dan Titiek tersipu-sipu.

Titiek menikah dengan Prabowo pada Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Didiet Prabowo. Didiet menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, Amerika Serikat. Perkawinan pasangan ini berakhir perceraian. (Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya