Blusukan ke Pusat Perbelanjaan di Depok, Jokowi Beli Sepatu

Kehadiran Jokowi di mal ini disambut antusiasme pengunjung yang kaget dengan kehadiran mantan Walikota Solo itu.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Jul 2014, 02:19 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2014, 02:19 WIB
(Lip6malam) Jokowi Bogor

Liputan6.com, Bogor - Setelah bersafari kampanye di Bandung, Garut, dan Sukabumi, Jawa Barat, capres Joko Widodo atau Jokowi bersama rombongan salat Jumat di Masjid Al Manshur, Cibinong, Bogor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (5/7/2014), capres nomor urut 1 ini memanfaatkan perjalanan kampanye untuk menemui para pendukungnya. Meski bukan dalam rangkaian kampanye, kehadiran Gubernur nonaktif DKI Jakarta di masjid ini disambut antusias. Teriakan memanggil Jokowi pun tak henti-hentinya terdengar.

Usai salat, Jokowi berharap jemaah salat Jumat memilih dirinya saat Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Dari Bogor, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Depok. Jika biasanya capres nomor urut 2 ini blusukan ke pasar tradisional, kali ini Jokowi memilih masuk pusat perbelanjaan ITC Depok.

Kehadiran Jokowi di mal ini juga disambut antusiasme pengunjung yang kaget dengan kehadiran mantan Walikota Solo ini, sebab tidak ada jadwal kampanye Jokowi di Depok saat itu.

Sembari berkeliling, pengunjung mal pun menyempatkan diri berfoto dengan calon presiden yang diusung koalisi sejumlah partai ini.

Setelah lelah berkeliling, Jokowi berhenti di sebuah toko sepatu dan membeli satu pasang dari pusat perbelanjaan kelas menengah ke bawah ini. Setelah itu, Jokowi melanjutkan perjalanannya ke Karawang, dalam rangka safari kampanye. (Ans)

Baca Juga: 

Saran Kiai NU untuk Jokowi Terkait Rencana Hari Santri Nasional
Ribuan Santri se DIY Gelar Istighosah Akbar untuk Jokowi-JK
Perempuan Indonesia Nilai Jokowi Tidak Mengawang

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya