Bubur Gratis, Menu Buka Puasa Andalan Raline Shah

Sejak usia belia, Raline Shah sudah terbiasa menyantap bubur tersebut.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Jun 2017, 08:40 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2017, 08:40 WIB
Raline Shah
Pemain film Raline Shah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti punya menu makanan sendiri yang wajib ada di setiap berbuka puasa, begitu juga dengan Raline Shah. Tak seperti kebanyakan orang, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini senang dengan bubur gratis khas Medan.

"Karena saya orang Medan, favorit saya adalah bubur dari masjid saya di Medan. Saya buka puasa pastinya dengan kurma, air putih, buah dan bubur masjid pakai urap tauge. Bubur ini gratis, jadi kita bisa bawa rantang sendiri," ujar Raline Shah ditemui di kawasan Slipi Jaya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Sejak usia belia, Raline Shah sudah terbiasa menyantap bubur tersebut. Oleh karenanya, setiap datang Ramadan, bubur tersebut yang menjadi incaranannya untuk berbuka puasa.

"Bubur ini memang dari umur saya empat tahun, jadi pastinya kalau Ramadan pengin banget balik ke Medan makan bubur masjid ini," ujat Raline Shah.

Terkadang, keluarganya ikut menyumbang uang untuk pembuatan bubur gratis tersebut. Tak hanya satu mangkuk, Raline Shah suka nambah setiap kali menyantap bubur khas Medan itu

"Keluarga saya juga menjadi donatur bubur gratis ini, dan saya makan juga dan suka nambah saking enaknya," pungkas Raline Shah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya