Jelang Lebaran, Tompi Rindukan Bingkisan dari Glenn Fredly

Glenn Fredly selalu menjadi orang pertama yang mengirim bingkisan parsel atau setidaknya ucapan selamat untuk Tompi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Mei 2020, 17:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2020, 17:30 WIB
Trio Lestari
Trio Lestari; Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly merupakan pemilik dari bisnis kuliner Rumah Lestari. (dok. Instagram @rumahlestari_mbloc/https://www.instagram.com/p/B3OrX0ZFVYT/)

Liputan6.com, Jakarta - Di waktu Ramadan seperti sekarang, ada hal yang begitu dirindukan Tompi dari sosok Glenn Fredly. Kepada Melaney Ricardo dalam konten video di kanal YouTube Melaney, Tompi menceritakan kenangan tersebut.

Dari penuturan Tompi, Glenn Fredly selalu menjadi orang pertama yang mengirim bingkisan parsel atau setidaknya ucapan selamat untuknya. 

"Glenn Fredly itu orang yang selalu ngirimin.. gue enggak tau gimana caranya, setiap bulan puasa atau setiap Lebaran, selalu paket kue-kue atau makanan yang dateng pertama, selalu dari dia lo. Pasti itu," kata Tompi dalam video yang diunggah pada Kamis (7/5/2020).

Tompi mengatakan bahwa ia kerap mendapat bingkisan-bingkisan Lebaran dari teman-teman dan kerabatnya, namun dari Glenn Fredly lah yang selalu menjadi yang pertama tiba.

 


Lakukan Hal yang Sama

[Bintang] Tompi - Glenn Fredly
Glenn Fredly dan Tompi sampaikan toleransi agama di lagu Agamamu Agamaku. (Bintang Pictures)

"Temen-temen gue tuh banyak yang ngirim makanan, dari teman-teman gue yang muslim maupun non muslim, ya biasa kan kita kalau kayak Natal juga gue suka ngirim ke mereka, tapi selalu punya dia itu datang duluan,"  ungkap Tompi.

 


Orang Pertama

8 Potret Kenangan Glenn Fredly dengan Trio Lestari, Sahabat Sekaligus Rekan Kerja
Trio Lestari (Sumber: Instagram/triolestari)

Tak hanya ketika puasa, Tompi juga mengatakan bahwa Glenn Fredly pula lah yang selalu menjadi yang pertama mengucapkan ketika Tompi ulang tahun.

"Dan dia itu selalu yang ngucapin ulang tahun gue yang pertama, dia selalu orang yang pertama ucapin 'Bre, selamat puasa ya, maaf lahir batin', nah sekarang gue enggak punya sosok kayak gitu lagi," sambung Tompi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya