Anak Presiden Obama Main Film?

Malia Obama, putri sulung Presiden Obama tertangkap kamera sedang keluar dari studio film milik sineas kawakan Steven Spielberg.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 18 Jun 2014, 00:04 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 00:04 WIB
Anak Presiden Obama Main Film?
Malia Obama, putri sulung Presiden Obama tertangkap kamera sedang keluar dari studio film milik sineas kawakan Steven Spielberg.

Liputan6.com, Los Angeles- Malia Obama, putri sulung Presiden Obama tertangkap kamera sedang keluar dari studio film milik sineas kawakan Steven Spielberg. Apakah ia mulai main film?

Dikonfirmasi kepada pihak CBS Studio, dikatakan bahwa Malia sedang magang sebagai kru produksi film seri terbaru Spielberg. Film seri yang diberi judul Extant dibintangi oleh Halle Berry. Namun genre-nya adalah fiksi ilmiah, yang menceritakan tentang kehidupan seorang astronot wanita yang mengalami perubahan sikap dan mental setelah pulang dari luar angkasa.

Apa saja yang dilakukan oleh Malia? Menurut CBS, putri dari pasangan Barack Obama dan Michelle Obama tersebut bertugas mengambil gambar untuk episode perdana, membantu dalam efek komputer, dan membantu sang sutradara menyiapkan, memeriksa, dan menggunakan alat produksi sebelum syuting dimulai.

Sebuah sumber anonim yang dekat dengan Malia bercerita kepada situs The Wrap bahwa anak yang akan berusia 16 tahun di 4 Juli mendatang tersebut mengatakan kepadanya bahwa meski hal ini merupakan yang pertama baginya, namun ini adalah tantangan yang tidak dapat dilewatkannya. "This is a big deal," katanya menirukan Malia. (LIz)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya