Michelle Obama Kampanye Minum Air Putih Bareng Desainer

Michelle Obama bersama desainer dan label-label fesyen kampanyekan minum air putih ketimbang minuman berkandungan gula tinggi

oleh Bio In God Bless diperbarui 25 Jun 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2014, 17:30 WIB
Michelle Obama Health Campaign 0614
Foto: Wall Street Journal

Liputan6.com, Jakarta First Lady Amerika, Michelle Obama, sadar akan peranan yang dapat dijalankan dunia fesyen untuk menggalang dana atau meningkatkan kesadaran masyarakat tentang berbagai isu kemanusiaan, kebudayaan, kesehatan, dan lain sebagainya.

 

Kini istri presiden Amerika Serikat Barack Obama itu memulai sebuah kampanye kesehatan dengan menggandeng sejumlah label fesyen ternama. Kampanye yang akan dimulai pada 25 Juni 2014 ini adalah tentang menggerakkan masyarakat untuk lebih memilih minum air putih ketimbang minuman lain yang memiliki kandungan gula berlebih.

 

Beberapa label yang berpartisipasi dalam kampanye ini adalah BCBG Max Azria, Rebecca Minkoff, J. Crew, dan lain sebagainya. Dalam kampanye ini, Michelle Obama bersama dengan label-label tersebut bekerja sama dengan organisasi Partnership for a Healthier America.

 

Tiap label atau desainer yang berpartisipasi di kampanye ini punya cara sendiri dalam mendukung gerakan tersebut. Desainer Rebecca Minkoff akan mendonasikan 10 persen dari penjualan handuk best-seller rancangannya. J.Crew membuat kaos bertuliskan `60% Water` yang seluruh hasil penjualannya akan didonasikan ke kampanye ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya