Unik dan Seru! Pengantin Pria Menari Seksi Dalam Pernikahannya

Bagaimana membuat pesta pernikahan Anda akan selalu dikenang bukan hanya oleh Anda dan pasangan, tetapi juga para tamu undangan?

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 30 Jun 2014, 02:04 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2014, 02:04 WIB
 Unik dan Seru! Pengantin Pria Menari Ala Beyonce Untuk Mempelai
Bagaimana membuat pesta pernikahan Anda akan selalu dikenang bukan hanya oleh Anda dan pasangan, tetapi juga para tamu undangan?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana membuat pesta pernikahan Anda akan selalu dikenang bukan hanya oleh Anda dan pasangan, tetapi juga para tamu undangan? Mungkin Anda bisa meniru cara yang dilakukan oleh seorang pengantin pria ini ketika menikahi kekasihnya pekan lalu.

Bayangkan bila pengantin pria Anda menari dengan gaya yang seksi ala Beyonce, namun dalam balutan busana formal yang bisa jadi membuat jantung Anda, kaum wanita berdebar kencang. Dan, oh, mungkin juga tamu undangan wanita Anda. Bahkan, tarian ini bahkan bisa jadi lebih 'panas' ketimbang penyanyi aslinya, Beyonce.

Aksi unik namun seru ini dilakukan oleh seorang pengantin pria bernama Sean Rajaee, seorang dokter spesialis ortopedi asal California, Amerika Serikat ketika kemnikahi kekasihnya, Ariana, pekan lalu.

Dengan tujuan membuat pesta pernikahannya tak terlupakan bagi mempelai wanitanya, Sean bersama para pengiring prianya ,-yang terbang dari berbagai negara membuat aksi koreografi menarik yang bukan hanya unik, lucu, namun juga 'panas' dan sensasional.

Sean, dibantu oleh teman koreografer bernama Aukai Cain membuat rangkaian koreografi dari 4 lagu: 'Crazy in Love' dari Beyonce, 'Bootylicious' dari Destiny Child, 'I Want It That Way' dari Backstreet Boys, serta sebuah lagu dari Barobax, penyanyi asal Persia yang berjudul Soosan Khanoom. Lagu medley yang dikoreografikan secara menarik ini ditutup dengan hits dari Bruno Mars yang berjudul 'Marry You'.

Tujuh pendamping pria yang mendampingi Sean, merupakan sahabat dekatnya yang sengaja terbang dari berbagai negara. Uniknya, karena sempitnya waktu, mereka hanya sempat berlatih beberapa jam sebelum upacara pernikahan dimulai, dan hanya melalui sebuah video tutorial! Hasilnya menakjubkan, bukan?

Video yang diunggah oleh sang adik, Shirin Rajaee melalui saluran Youtube ini dalam sekejap menjadi populer. Dalam waktu 3 hari saja, video ini telah ditonton oleh lebih dari 6 juta orang di seluruh dunia!

Majalah People yang juga mengunggah berita ini bahkan menulis bahwa jika sang dokter sebegitu baiknya dalam menari, tentu hasilnya tak akan berbeda ketika ia berada dalam ruang operasi.

Lihat videonya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya