Main Game `Stiletto Wars` Bisa Dapat Sepatu Desainer Sungguhan

Pemenang game Stiletto Wars bisa mendapat sepatu desainer sungguhan.

oleh Bio In God Bless diperbarui 18 Sep 2014, 16:35 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2014, 16:35 WIB
Stiletto Wars Game 0914
Foto: Dailymail.co.uk

Liputan6.com, London Di Inggris, pecinta sepatu high heels yang suka main game bisa mendapat kepuasan terkait keduanya melalui game ini. Stiletto Wars adalah sebuah game yang diluncurkan oleh department stores eksklusif asal Inggris, Harrods.

Seperti dilansir dari The Daily Mail, Kamis (18/9/2014), peluncuran games ini adalah untuk menandai pembukaan area sepatu baru di Harrods yang bernama Harrods Shoe Heaven. Cara memainkan game yang dapat diunduh secara gratis ini adalah dengan membentuk sebuah barisan dari tiga atau lebih sepatu-sepatu desainer dengan batas waktu tertentu.

Konsumen dapat mengunduh games ini di aplikasi Harrods Magazine. Yang spesial dari game ini adalah pemenangnya bisa mendapat voucher untuk membeli sepatu-sepatu desainer. Pemain game dapat menuliskan skor mereka di leader-board game ini dan berkesempatan mendapatkan Harrods Gift Card senilai 500 poundsterling (sekitar 9,6 juta rupiah).

Pemenang Gift Card tersebut akan diumumkan tiap hari Minggu pukul 08.00 malam waktu setempat. Pada akhir bulan Oktober 2014, tiap orang yang menuliskan skor mereka sejak game ini pertama kali diluncurkan akan diikutsertakan untuk undian berhadiah pengalaman belanja VIP, gift card, paket perawatan manicure-pedicure serta cut & blow dry di Urban Retreat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya