Korea Indonesia Festival 2014, untuk si Pecinta Negeri Ginseng

Korea Indonesia Festival 2014 akhirnya resmi digelar.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 03 Okt 2014, 12:35 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2014, 12:35 WIB
Suka Korea? Kunjungi Korea Indonesia Festival 2014!
Korea Indonesia Festival 2014 akhirnya resmi digelar.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda pecinta segala sesuatu yang berkaitan dengan Korea, jangan lewatkan untuk hadir pada Korea Indonesia Festival 2014 yang diselenggarakan dari tanggal 3-31 Oktober 2014. Korea Indonesia Festival 2014 yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, akan menghadirkan berbagai macam kebudayaan dari Korea seperti K-Food, K-Travel, pertunjukkan seni, pameran dan festival film Korea.

Korea Indonesia Festival 2014 yang bertemakan 'Harmoni Kebersamaan' merupakan hasil kerjasama Kedutaan Besar Korea untuk Indonesia, Pusat Kebudayaan Korea (KCC), Organisasi Pariwisata Korea (KTO) dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Duta Besar Korea Cho Tai Young lebih lanjut menjelaskan acara Korea Indonesia Festival 2014 bertujuan untuk memperkenalkan berbagai aspek terbaik dari kebudayaan Korea kepada masyarakat Indonesia yang mencintai dan menikmati kebudayaan Korea.

"Semoga dengan diadakannya Korea Indonesia Festival 2014 dapat mempererat hubungan antara Korea dan Indonesia juga dapat menjadi ajang pertukaran budaya.

Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat melalui situs atau Facebook Pusat Kebudayaan Korea (KCC) dan Organisasi Pariwisata Korea (KTO). (Ars/Igw)

Homepage KCC: id.korean-culture.org
Facebook KCC: KCCindonesia
Homepage KTO: visitkorea.or.id
Facebook KTO: Koreatourismorganizationindonesiaoffice.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya