Hunian Baru Untuk Akses Hidup Lebih Mudah

Alam Sutera kembali mempersembahkan hunian terbaru dari Alam Sutera Group Cluster, yaitu ALBA EXTENTION dan SUTERA RENATA

oleh Liputan6 diperbarui 28 Okt 2015, 20:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2015, 20:00 WIB
Hunian Baru Untuk Akses Hidup Lebih Mudah
Alam Sutera kembali mempersembahkan hunian terbaru dari Alam Sutera Group Cluster, yaitu ALBA EXTENTION dan SUTERA RENATA

Liputan6.com, Jakarta Alam Sutera merupakan sebuah kawasan terpadu (mixed-use development) yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari 700 hektar di wilayah Serpong – Tangerang. Kawasan yang mulai dikembangkan sejak tahun 1994 lalu ini telah menjelma menjadi sebuah kota mandiri yang mapan, dinamis dan menjadi primadona di wilayah barat Jakarta.

Terdiri dari kawasan residensial serta area komersial yang terintegrasi dengan fasilitas pendukung lainnya, kawasan Alam Sutera menghadirkan sebuah kenyamanan, sekaligus kemudahan hidup yang sulit ditemui di kawasan lain. Berbagai fasilitas berkualitas premium mulai dari pendidikan, hiburan, kesehatan, hingga pusat perbelanjaan telah hadir dan kian melengkapi kawasan ini.

Hadirnya akses tol Alam Sutera di km 15 tol Jakarta - Merak, yang diluncurkan September 2009 membuat Alam Sutera menjadi lebih dekat dan mudah dijangkau dari Jakarta. Tak hanya itu, aksesibiltas yang baik tersebut juga mampu menyediakan manfaat baik dari aspek sosial maupun ekonomi bagi kawasan Alam Sutera dan sekitarnya.

Alam Sutera kembali mempersembahkan hunian terbaru dari Alam Sutera Group Cluster, yaitu ALBA EXTENTION dan SUTERA RENATA. ALBA EXTENTION adalah cluster terdepan di Alam Sutera, Kawasan ini dilengkapi fasilitas Mall Alam Sutera, Binus University, IKEA, The Prominence Office Tower, Synergy Buiding Office Tower, St. Laurensia School.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya