'Women's Talk' Liputan6 Bicara tentang Kanker Payudara

Liputan6.com kembali mengadakan sebuah event “Women’s Talk – Sharing is Caring”

oleh Liputan6 diperbarui 30 Okt 2015, 00:02 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2015, 00:02 WIB
Women’s Talk 'Sharing Is Caring'
Ayo ikuti bincang sehat tentang kanker dalam acara Women’s Talk Sharing Is Caring

Liputan6.com, Jakarta Oktober merupakan bulan kesadaran kanker Payudara atau Breast Cancer Awareness Month yang dijalankan secara Internasional. Terkait dengan itu, Liputan6.com kembali mengadakan event bertajukWomen’s Talk – Sharing is Caring” dengan topik seputar kanker payudara. Bertempat di Locanda Food Voyager (Panin Bank Building, GF Jl. Jendral Sudirman Kav.1) , acara ini akan berlangsung pada 31 Oktober 2015 pukul 12.00-15.00 WIB.

Kanker payudara adalah kanker paling umum terjadi pada wanita tanpa mengenal usia. Kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang kanker termasuk faktor-faktor risiko dan upaya pencegahannya masih kurang. Padahal 90-95% faktor risiko terkena kanker berhubungan dengan perilaku dan lingkungan.

Di event “Women’s Talk – Sharing is Caring” ini, Liputan6.com mengajak audiens untuk berbagi cerita bersama Dr. Alfiah Amiruddin, MD, MS (Konsultan Ahli Bedah Payudara) dan teman-teman cancer survivor dari Cancer Club CISC tentang upaya pencegahan serta saling memberikan semangat dan inspirasi agar tetap tabah kuat menghadapi sakit.

Selain itu, Anda juga akan diajak untuk saling memberi informasi serta menginspirasi wanita Indonesia lainnya untuk dapat lebih menjaga kesehatan dirinya melalui pola-pola hidup yang lebih baik dan teratur. Diskusi dikemas dalam bentuk grup yang masing-masing berisikan 10 orang.

Biaya pendaftaran untuk mengikuti acara ini adalah Rp 50.000,00  sudah termasuk photobooth dan makan siang. Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon untuk mamografi, serta voucher belanja sebesar jutaan rupiah .

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi pada acara ini, klik link: http://bit.ly//WTbcan . Pendaftaran masih akan dibuka hingga Jumat, 30 Oktober 2015.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.liputan6.com, serta like facebook Liputan6.com, follow twitter & instagram @liputan6dotcom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya