Bermain Ombak di Pantai Bias Putih Bersama Feby Febiola

Feby Febiola sangat menikmati keindahan Pantai Bias Putih atau yang dikenal dengan Virgin Beach.

oleh Komarudin diperbarui 15 Okt 2018, 14:45 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2018, 14:45 WIB
Feby Febiola
Feby Febiola saat bermain ombak di Pantai Bias Putih di Karangasem, Bali (dok. Instagram @febyfebiola/https://www.instagram.com/p/BodCX2BAJKj/?hl=en&taken-by=febyfebiola_/Liputan6.com/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bila Bali memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Salah satunya, Pantai Bias Putih. Pesona salah satu pesisir di wilayah Karangasem ini memikat hati tak sedikit pelancong, termasuk Feby Febiola.

"Bermain dengan ombak dan saya merasakan semua agitasi saya mencair," tulis perempuan 40 tahun tersebut di sebuah unggahan di akun Instagram-nya sebagai keterangan foto pada awal Oktober lalu.

Menikmati udara laut yang masih bersih, Feby Febiola terlihat berlari di tepi pantai bermandikan cahaya mahatahi nan hangat. Wajahnya tertawa bahagia sambil menghadap ke arah kamera.

Kendati tak sebegitu populer, namun pantai ini sudah mulai disambangi pelancong yang datang ke Pulau Dewata sejak 1990-an. Walau tak langsung dalam jumlah besar, namun panta yang juga dikenal dengan nama Virgin Beach ini konstan disambangi traveler dalam maupun luar negeri.

Deskripsi indahnya Pantai Bias Putih pun sempat dituliskan Feby Febiola. "Masih memukau di pantai indah di Karang Asem. Pasir putih, air berwarna putih. Nama pantai adalah Virgin Beach atau Pantai Bias Putih," jelasnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya