Daftar Makanan dan Minuman yang Terlarang bagi Meghan Markle Selama Hamil

Meghan Markle memiliki sederetan makanan dan minumn favorit. Karena kehamilannya, ia harus menahan diri dari mengonsumsi kesukaannya. Apa saja?

oleh Komarudin diperbarui 17 Okt 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2018, 15:30 WIB
Meghan Markle
Meghan Markle harus menghindari sejumlah makanan dan minuman selama hamil. Apa saja? (Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP / POOL)

Liputan6.com, Jakarta - Gerak-gerik Meghan Markle selalu menarik perhatian dan perbincangan di penjuru dunia. Apalagi, setelah ia menikah dengan Pangeran Harry.

Tak hanya soal penampilannya, tapi juga tentang makanan favoritnya. Usai menikah dengan Pangeran Harry dan kini telah hamil muda, ada sejumlah makanan dan minuman yang harus dibatasi untuk dikonsumsi.

Seperti dilansir Delish.com, Rabu (17/10/2018), berikut makanan dan minuman yang harus dibatasi Meghan Markle.

Sushi

Untuk sementara waktu, Meghan Markle harus membatasi untuk mengonsumi sushi. Kecintasnnya pada makanan tersebut sempat ia ungkapkan kepada Eye Swoon. Makanan tersebut mengingatkannya tempat kelahirannya, California.

Wine

Selain sushi, Meghan juga harus membatasi untuk mengonsumsi wine. Istri Pangeran Harry ini menyukai wine. Tiagnello menjadi salah satu merk wine yang sangat ia sukai.

Jus Hijau

Tak hanya wine, Meghan juga harus membatasi untuk minum jus hijau yang terbuat dari sayur-sayuran. Meski jus sayur dianggap sebagai obat yang ampuh, ia juga harus berhati-hati untuk mengonsumsinya karena terbuat dari sayuran mentah.

Keju Lunak

Meghan juga tak bisa lagi mengonsumi sajian keju. Perempuan hamil harus menghindari mengonsumsi keju lunak, termasuk brie, chevre, roquefort, dan Camembert. Hal itu untuk menjaga kesehatan bayi yang dikandungnya.

Pasta

Meghan Markle sangat menyukai pasta. Saat berpergian, ia tak akan melewatkan untuk menyantap pasta yang lezat. Namun, selama kehamilan, ia harus mengurangi untuk memakan pasta.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya