Gelaran Ramadan Penuh Ilmu Berhadiah Tiket Umrah, Siapa Mau?

Gelaran Ramadan yang penuh ilmu tersebut akan berlangsung pada akhir pekan ini.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 08 Mei 2019, 13:03 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2019, 13:03 WIB
Jemaah umrah
Jemaah umrah mulai padati Tanah Suci. (www.haji.kemenag.go.id)

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan datang, saatnya berlomba-lomba mencari kebaikan. Tak hanya menahan lapar dan dahaga, serta hawa nafsu, Anda pun bisa mengumpulkan ilmu.

Ramadan sangat identik dengan kewajiban umat Muslim untuk berpuasa sebulan penuh. Mengutip Nu.or.id, perintah untuk berpuasa diwahyukan dalam QS. Al-Baqarah ayat 183-185 di mana orang beriman diwajibkan berpuasa pada hari-hari yang ditentukan atau Ramadan.

Banyak keistimewaan dari bulan ini. Selain kewajiban yang tersebut di atas, Ramadan juga menjadi waktu Alquran diturunkan Allah, yakni pada 17 Ramadan.

Selain berpuasa, di Ramadan juga identik dengan kebersamaan. Beragam aktivitas religi ramai dibuat umat Muslim agar tali silaturahmi antarsesama tidak pernah putus. Ada ada cara berbagi, tausiyah, sampai buka puasa bersama.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :


Dream Camp

Dari banyaknya acara yang ramai selama Ramadan, Dream.co.id turut menyemarakkan bulan paling mulia ini dengan mengemas satu rangkaian acara yang bisa dinikmati Sahabat Dream dalam sehari penuh.

Berbagi ilmu, wawasan, sampai kisah inspiratif disajikan dalam #DreamCamp yang bisa diikuti pada Sabtu, 11 Mei 2019, di Soehanna Hall, The Energy Building Lt.2, SCBD, Jakarta mulai pukul 11.00 WIB sampai buka puasa bersama.

Akan ada banyak narasumber seperti Haykal Kamil yang akan berbicara tentang perencanaan keuangan, Tantri Namirah bicara soal muslim parenting, Analisa Widyaningrum tentang muslim lifestyle, ceramah dari Ust Asep Supriatna, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya itu saja. Spesialnya, acara ini akan memberikan hadiah satu tiket umrah gratis buat Sahabat Dream yang beruntung dengan mengikuti acara dari awal sampai akhir acara. Ingin ikut serta, Anda bisa mendaftar lewat link ini. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya