5 Barang yang Selalu Ada di Tas Kate Middleton

Kira-kira apa saja yang selalu dibawa Kate Middleton dalam tasnya ketika ke luar rumah?

oleh Putu Elmira diperbarui 16 Jun 2020, 21:01 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2020, 21:01 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William saat berada di Opera House, Sydney, Australia pada 16 April 2014. (SAEED KHAN / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton dalam berbagai kesempatan selalu berhasil jadi perhatian khalayak. Mulai dari tata rambut, riasan wajah, busana, sepatu, hingga aksesori, seperti tas yang berpadu jadi satu kesatuan gaya yang menawan.

Ya, ibu tiga anak ini memang hampir selalu membawa tas tangan saat menghadiri acara, baik di dalam maupun luar Inggris Raya. Lantas, apa saja barang-barang yang selalu dibawa Kate dan jadi penghuni setia tasnya?

Dilansir dari laman Pinkvilla, Selasa (16/6/2020), penulis Kate: A Biography, Marcia Moody, mengatakan pada Glamour Magazine, ke mana pun Kate Middleton pergi, ada beberapa hal yang selalu dibawa Duchess of Cambridge di tas tangannya.

Barang-barang tersebut termasuk sapu tangan, cermin compact, lip balm, blotting paper (kertas untuk menyerap minyak wajah), dan light lip tint. Sementara, lip tint ini juga berfungsi ganda sebagai perona pipi.

Lalu, skincare untuk kulit bercahaya alami Kate Middleton tak lain adalah minyak. Istri Pangeran William ini menggunakan rosehip oil yang juga jadi andalan banyak selebritas, termasuk Victoria Beckham, untuk menjaga kulit selalu halus dan bersih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Skincare dan Facial

Kate Middleton
Kate Middleton (Foto: Eddie MULHOLLAND / POOL / AFP)

Rosehip oil sendiri dikenal mengandung asam lemak dan vitamin C yang membantu mengurangi kerutan, bahkan stretch mark dalam kasus-kasus tertentu. Minyak ini juga kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen.

Selain itu, Kate Middleton juga suka facial. Menurut Vanity Fair, Kate menyukai facial dengan produk mengandung bahan antipenuaan dan racun lebah.

Produk ini dikenal untuk mengencangkan, mengangkat kulit, menghilangkan bekas jerawat, dan menyembuhkan masalah kulit, seperti eksim. Kate diketahui telah menggunakan produk-produk tersebut pada hari pernikahannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya