Hiasan Gigi Kim Kardashian Terbuat dari Opal dan Berlian, Berapa Harganya?

Kim Kardashian memamerkan hiasan gigi yang kembali mencuri perhatian.

oleh Putu Elmira diperbarui 21 Mar 2021, 20:02 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2021, 20:02 WIB
Kim Kardashian
Kim Kardashian (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kim Kardashian selalu berhasil mencuri atensi khalayak luas. Baru-baru ini, Kim Kardashian terlihat memamerkan hiasan gigi yang terbuat dari batu-batu permata yang mencolok.

Potret tersebut Kim Kardashian bagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadi. Perempuan berusia 40 tahun ini terlihat menarik bibir bawahnya hingga menunjukkan gigi bawah yang dibalut dengan hiasan penuh kilau.

"New opal birthstone grill alert," tulisnya dalam kolom keterangan.

Dilansir dari laman Page Six, Minggu (21/3/2021), set khusus itu merupakan persembahan Gabby Elan Jewelry. Sebelumnya, mereka juga melengkapi penampilan penyanyi Dua Lipa dengan grill bertema kupu-kupu untuk dua gigi atasnya di Grammy 2021 lalu.

Ajay Anand, CEO Rare Carat memperkirakan grill teranyar itu. "Jika ini adalah opal asli, kami dapat memperkirakan harganya masing-masing sekitar 100 dolar AS hingga 200 dolar AS," katanya kepada Page Six Style.

"Berlian pave kemungkinan berjumlah sekitar 300 dolar AS dan grill khusus yang kami perkirakan sekitar 3.000 dolar AS," lanjut Kim Kardashian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Berapa Harganya?

Hiasan Gigi Kim Kardashian Terbuat dari Opal dan Berlian, Berapa Harganya?
Kim Kardashian memamerkan hiasan gigi yang ditaksir bernilai ribuan dolar AS. (Tangkapan Layar Instagram @kimkardashian)

Itu berarti membuat total dari hiasan gigi tersebut bernilai sekitar 5 ribu dolar AS atau setara Rp71 juta. Opal adalah batu yang lemah, menjadikannya pilihan yang buruk untuk hiasan dalam mulut.

"Struktur kolomnya cukup rapuh, yang bukan merupakan kombinasi yang bagus dengan air liur yang asam," ungkap Anand.

Hiasan ini bukanlah hal yang baru bagi Kim Kardashian. Ia sebelumnya memakai grill tersebut yang dihiasi namanya pada 2018 lalu.

Penampilan dengan hiasan tersebut menandai kembalinya dengan perhiasan mencolok, setelah sebelumnya dirampok di Paris pada 2016 lalu.

 

8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19

Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19
Infografis 8 Tips Nyaman Pakai Masker Cegah Covid-19 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya