Harganya Terjangkau, Sandal yang Dipakai Amanda Manopo Banyak Diminati Warganet

Biasa memakai fashion item dengan harga fantastis, Amanda Manopo kali ini memakai sandal yang harganya cukup terjangkau.

oleh Henry diperbarui 11 Agu 2021, 21:01 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2021, 21:01 WIB
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo)

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo kerap sukses menarik perhatian warganet maupun penggemarnya fashion item yang ia kenakan. Pemeran Andin di sinetron 'Ikatan Cinta' ini memang gemar tampil dalam balutan fesyen mahal.

Bahkan Amanda tak jarang mengenakan outfit branded saat sedang sedang tampil di layar kaca. Biasa memakai fashion item dengan harga fantastis, Amanda kali ini terlihar tampil dengan sandal yang harganya cukup terjangkau.

Sandal tersebut dikenakan perempuan berusia 21 tahun itu saat tampil dalam sebuah iklan peralatan masak. Dilansir akun instagram @fashionamandamanopo pada 8 Agustus 2021, Amanda tampil menawan dalam balutan dress pink dan apron hijau.

Senada dengan dress yang ia kenakan, wanita yang biasa dipanggil Manda ini memilih sandal slipper bernuansa pink yang dilengkapi garis putih pada bagian depan. "Striped Rubber Soled Slippers dari Uniqlo dibanderol dengan harga Rp215 ribu," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Meskipun tak semahal fashion item Amanda yang lain, tapi sandal dari Uniqlo ini membuat penampilannya terlihat makin chic. Harganya yang terjangkau pun membuat banyak warganet ingin punya sandal yang sama dengan Amanda.

"Naah klw harga segini msh bisa kebeli paling tdk ada yg bisa sama dgn Amanda manopo," komentar seorang warganet. "Satu dari sedikit yang bersahabat dengan isi antong saya," komentar warganet lainnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Makan

Harganya Terjangkau, Sandal yang Dipakai Amanda Manopo Diminati Warganet
Harganya Terjangkau, Sandal yang Dipakai Amanda Manopo Diminati Warganet. (dok.Instagram @fashionamandamanopo/https://www.instagram.com/p/CSTJ3wbBV-b/Henry)

Selain soal fesyen dan penampilan, Amanda juga pernah membagikan unggahan tentang makanan. Dengan kegiatan yang sangat padat dan hampir setiap hari harus syuting, Amanda mengaku suka menyantap banyak makanan.

Ia bahkan punya menu sarapan yang 'berat'. Ia memilih daging bakar untuk sarapan. Hal tersebut diungkapkan oleh sang asisten yang bernama Ichan Virgo.

Saat sarapan bareng Amanda di sebuah restoran, Ichan memperlihatkan menu daging yang siap di-grill. "Makan di pagi hari kita sangat berat banget tuh," kata Ichan dalam sebuah video di akun Instagramnya pada 20 Juni 2021.


Pura-pura Bahagia

Sibuk Syuting, Amanda Manopo Punya Menu Sarapan yang Tak Biasa
Sibuk Syuting, Amanda Manopo Punya Menu Sarapan yang Tak Biasa. (dok.Instagram @ichan_virgo)

Mendengar ucapan Ichan, Amanda Manopo langsung menimpali. Sedikit pilu dan kaget, Amanda Manopo mengatakan bahwa makanan itu merupakan sumber tenaga yang dibutuhkan baginya untuk bisa pura-pura bahagia.

"Karena pura-pura bahagia itu butuh tenaga," ucap Amanda. Ichan Virgo pun tertawa mendengar pengakuan Amanda. "Hahahaha ngeri enggak guys. Lihat tuh, wuw, memperbaiki gizi aku," timpal Ichan.

Selain itu, Amanda juga suka ngemil, termasuk saat berada di lokasi syuting. Bahkan, beberapa waktu lalu diketahui bahwa Amanda "mengubah" lokasi syuting jadi seperti mini market yang penuh makanan dan camilan. Di salah satu sudut kamar Amanda di lokasi syuting, ia menyediakan dua rak khusus berisi stok makanan, terutama camilan, untuk dirinya maupun teman-temannya di lokasi syuting.


Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19

Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis 5 Tips Cegah Jerawat Saat Pakai Masker Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya