Makan Malam Romantis Menyambut Hari Kasih Sayang di Bali

Suasana romantis semakin lengkap dengan makan malam yang penuh cita rasa di tepi pantai di Bali.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2023, 14:09 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2023, 12:17 WIB
Makan Malam Romantis Menyambut Hari Kasih Sayang di Bali
Makan Malam Romantis Menyambut Hari Kasih Sayang di Bali.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - The Ritz-Carlton, Bali mempersembahkan makan malam romantis bagi tamu yang ingin merayakan bulan kasih saying di Februari ini. Sajian makan malam ini menyajikan sesuatu yang unik dan menarik.

Tim kuliner The Ritz-Carlton, Bali terinspirasi dari pemandangan alam yang memukau di salah satu resor terbaik di Bali, tempat bertemunya air jernih dari Samudra Hindia dan pantai keemasan di Bali, serta taman tropis yang asri di area resor. Mereka menawarkan pilihan sajian makan malam lewat platted set-menu, hidangan buffet bertema khusus, serta suguhan teh di sore hari yang menarik.

"Bali memiliki pantai eksotis dan taman tropis asri yang menyimpan daya tarik tersendiri bagi pasangan, dan konsep sajian makan malam kami. Suasana romantis semakin lengkap dengan makan malam yang penuh cita rasa di tepi pantai, baik di The Beach Grill atau Breezes, atau lokasi makan malam yang hangat dan nyaman di The Ritz-Carlton Lounge and Bar," terang General Manager, Subin Dharman.

Dengan pilihan tempat duduk bergaya kontemporer di dalam dan luar ruang, The Beach Grill menyajikan pemandangan pantai dan laut yang memukau. Pada hari spesial Valentine's Day, tamu bisa menikmati hidangan set menu dengan empat jenis makanan.

Diawali dengan "Poached Indian Ocean Prawns" sebagai hidangan pembuka, kemudian "Carrot Consommé with Shredded Chicken Soup". Untuk sajian utama, tamu dapat memilih "Sous Vide Beef Tenderloin" atau "Roasted Gindara Fillet",

Lalu untuk menutup seluruh rangkaian makan malam dengan "Symphony of Tiramisu" yang disuguhkan secara kreatif dengan "American Walnut Brownie", "Homemade Basil Ice Cream", serta "Fresh Strawberries". Hidangan Valentine's Day set menu ini tersedia seharga Rp2.400.000++ untuk dua orang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sajian Valentine's Day

Makan Malam Romantis Menyambut Hari Kasih Sayang di Bali
Makan Malam Romantis Menyambut Hari Kasih Sayang di Bali. foto: istimewa

Jika ingin menghabiskan sore hari dengan hidangan teh yang menarik sambil menikmati taman tropis yang asri, mulai dari 11-14 Februari 2023, The Ritz-Carlton Lounge and Bar juga menawarkan hidangan teh di sore hari dengan tema Valentine's Day.

Mereka menyajikan makanan ringan bercita rasa manis dan gurih. Sajian "Valentine's Day Afternoon Tea" tersedia seharga Rp388.000++ per set untuk dua orang.

Nikmati malam romantis yang tak terlupakan di The Ritz-Carlton, Bali. Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi alamat surel rc.dpssw.restaurant.reservation@ritzcarlton.com, mengunjungi www.ritzcarltonbali.com, serta mengikuti tagar #RCMemories pada media sosial.

 

Infografis Manfaat KTT G20 Bali Bagi Masyarakat Indonesia
Infografis Manfaat KTT G20 Bali Bagi Masyarakat Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya