Vila Terbaru di Canggu Tawarkan Sensasi Romantis dan Staycation ala Jepang di Bali

Vila di Canggu, Bali ini wajib menjadi destinasi honeymoon kamu.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Nov 2022, 20:34 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2022, 15:47 WIB
Vila Terbaru di Canggu Tawarkan Sensasi Romantis dan Staycation ala Jepang di Bali
Vila Terbaru di Canggu Tawarkan Sensasi Romantis dan Staycation ala Jepang di Bali.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu vila teranyar dari keluarga Ini Vie Hospitality, yang merupakan hospitality management yang paling juara dengan sederet propertinya yang legendaris adalah Teratai Villa. Mereka kini menjadi bagian dari area yang paling digandrungi seantero Bali, Canggu.

Menawarkan vibes dan ambience yang berbeda, memadukan dua budaya antara Jepang dan Balinese style, membuat villa ini wajib menjadi destinasi honeymoon kamu.

Villa, yang berlokasi di Jalan Kayu Tulang Gang Teratai No. 8, Canggu - Badung, menambah satu lagi deretan hype place yang wajib dikunjungi ketika kamu berlibur di sini, bersanding dengan banyak restoran, beach club, dan pantai yang populer di kalangan peselancar, membuat daerah ini tak heran tetap menjadi primadona.

Teratai villa menawarkan pengalaman memuaskan nan romantis dalam fitur satu kamar dengan kolam renang pribadi serta bathtub. Selain itu, ada juga one Grand Bedroom villa dengan Private Pool dan Bathtub, dan Grand Two Bedroom Villa dengan Private Pool dan Bathtub yang sangat cocok untuk pasangan yang mendambakan keintiman saat staycation.

Menurut Gratika selaku Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality. Teratai Villa Canggu juga menyediakan dekorasi romantis bagi para tamu yang ingin memberikan kejutan kepada pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Momen Istimewa

Vila Terbaru di Canggu Tawarkan Sensasi Romantis dan Staycation ala Jepang di Bali
Vila Terbaru di Canggu Tawarkan Sensasi Romantis dan Staycation ala Jepang di Bali. foto: istimewa

Dekorasi bunga bisa ditempatkan di tempat tidur, bathtub, maupun private pool. Hal ini tentunya akan menambah pengalaman romantis yang istimewa, serta akan menambah momen tak terlupakan nan berkesan selama liburan di Bali.

“Kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik selama staycation di sini, Kami juga menyediakan Staf 24 Jam, Extra Beds, Daily Housekeeping, Room Services, dan juga Parking area. Jadi, jangan ragu untuk segera book sekarang juga karena saat ini unit kami sering kali fully book,” jelas Gratika.

Untuk memenuhi pengalaman bulan madu kamu dan pasangan, villa ini pun juga menawarkan berbagai paket, mulai dari Honeymoon, Celebration, and Romantic Getaway Package. Setiap paket mempunyai kelebihan dan layanan serta fasilitas terbaik.

Infografis Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri
Infografis Tarif Kamar Hotel Karantina Mandiri (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya