Top 3 Berita Hari Ini: Viral Video Mario Dandy Aniaya David Latumahina, Warganet: Gemetar Lihatnya

Top 3 Berita Hari Ini seputar video Mario Dandy aniaya David Latumahina, Doni Salmanan, hingga Anies Baswedan mampir warung kopi legendaris.

oleh Putu Elmira diperbarui 24 Feb 2023, 22:02 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 22:02 WIB
Mario Dandy Satriyo (20) anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP)
Polisi mengungkap sosok Mario Dandy Satriyo (20) anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan yang ditetapkan tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap David (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. (Dok. Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kasus penganiayaan terhadap David Latumahina yang dilakukan Mario Dandy Satriyo alias MDS masih dalam penyelidikan. Ramai dibahas di media sosial, baru saja beredar video yang diduga rekaman pengeroyokan terhadap David.

Video tersebut diunggah sejumlah akun Twitter dan viral, salah satunya oleh akun @ @unrllls. "Ini bib tadi sempat ke download,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya yang dimaksudkan untuk dikirim kea kun @habibthink," Kamis (23/2/2023).

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Istri dari Doni Salmanan, Dinan Fajrina mendapat dukungan dari warganet. Terlebih saat sang suami dimiskinkan oleh negara atas kasus pencucian uang yang ia lakukan.

Doni yang tersangka penipuan investasi trading binary option telah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi (PT) Bandung, Jawa Barat. Ia terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencucian uang dan dijatuhi hukuman 8 tahun penjara.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah ketika Anies Baswedan menyambangi warung kopi legendaris di Pontianak. Ibu kota Kalimantan Barat ini juga kerap dijuluki Kota Seribu Warung Kopi, karena di setiap sudut kota ditemui warung kopi.

Rasanya belum lengkap rasanya bila tak menikmati secangkir kopi di sana. Salah satu yang jadi favorit dan termasuk legendaris adalah Warung Kopi Asiang di Kota Pontianak. Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 19 Februari 2023. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Viral Video Mario Dandy Aniaya David Latumahina, Warganet: Gemetar Lihatnya

Mario Dandy
Mario Dandy yang juga anak pejabat pajak bernama Rafael Alun Trisambodo tersangka penganiayaan dikenal hobi pamer harta di media sosial. (Liputan6.com/ Ist)

Kasus penganiayaan terhadap David Latumahina yang dilakukan Mario Dandy Satriyo alias MDS masih dalam penyelidikan. Ramai dibahas di media sosial, baru saja beredar video yang diduga rekaman pengeroyokan terhadap David.

Video tersebut diunggah sejumlah akun Twitter dan viral, salah satunya oleh akun @ @unrllls. "Ini bib tadi sempat ke download,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya yang dimaksudkan untuk dikirim kea kun @habibthink,"Kamis (23/2/2023).

Selanjutnya...

Sebelum Dinan Fajrina, Doni Salmanan yang Dimiskinkan Negara Pernah Menikah dengan Lady Biker

7 Potret Dinan Fajrina, Istri Doni Salmanan yang Tetap Dukung Sang Suami
Dinan Fajrina istri Doni Salmanan (Sumber: Instagram/dinanfajrina)

Istri dari Doni Salmanan, Dinan Fajrina mendapat dukungan dari warganet, terlebih saat sang suami dimiskinkan oleh negara atas kasus pencucian uang yang ia lakukan. Doni yang tersangka penipuan investasi trading binary option telah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Tinggi (PT) Bandung, Jawa Barat.

Ia terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencucian uang dan dijatuhi hukuman 8 tahun penjara. "Menjatuhkan pidana kepada terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara selama 8 tahun dan pidana denda sebesar Rp1 miliar dengan ketentuan apabila denda tersebut tidak dibayar maka diganti dengan pidana kurungan selama enam bulan," ucap Majelis Hakim yang diketuai Catur Iriantoro, Selasa 21 Februari 2023, melansir kanal News Liputan6.com.

Selanjutnya...

Sambangi Warung Kopi Legendaris di Pontianak, Anies Baswedan: Pemiliknya Hampir Selalu Telanjang Dada Saat Meracik

Sambangi Warung Kopi Legendaris di Pontianak, Anies Baswedan: Pemiliknya Hampir Selalu Telanjang Dada Saat Meracik
Sambangi Warung Kopi Legendaris di Pontianak, Anies Baswedan: Pemiliknya Hampir Selalu Telanjang Dada Saat Meracik. foto: Instagram @aniesbaswedan

Rasanya belum lengkap rasanya bila tak menikmati secangkir kopi di sana. Salah satu yang jadi favorit dan termasuk legendaris adalah Warung Kopi Asiang di Kota Pontianak. Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 19 Februari 2023.

"Warung kopi yang dijalankan turun temurun sejak 1958, dipegang oleh keluarga Pak Yohanes Efendi atau Koh Asiang," tulis Anies.

Disebutkan Anies, uniknya Koh Asiang hampir selalu bertelanjang dada saat meracik kopi. Tapi ia membuat pengecualian saat Anies datang dengan memakai rompi bertuliskan 'Untuk Indonesiaku'.

Selanjutnya...

Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Banner Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya