Senyum Bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Bulan Madu di Labuan Bajo

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 Maret 2023. Pasangan yang mengikat janji suci pernikahan di Prancis ini baru saja menikmati bulan madu mereka di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

oleh Putu Elmira diperbarui 25 Apr 2023, 12:02 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 12:02 WIB
Senyum Bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Bulan Madu di Labuan Bajo
Senyum Bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Bulan Madu di Labuan Bajo (Tangkapan Layar Instagram/valenciatanoe)

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 Maret 2023. Pasangan yang mengikat janji suci pernikahan di Prancis ini baru saja menikmati bulan madu mereka di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sederet momen bahagia bulan madu ini diabadikan dalam unggahan yang dibagikan Valencia Tanoesoedibjo melalui akun Instagram pribadi pada Senin, 24 April 2023. Video singkat merangkum perjalanan dari baru akan mendarat di Labuan Bajo sampai ragam aktivitas di salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP) tersebut.

Video diawali dengan rekaman saat pasangan ini masih ada di dalam pesawat dan burung besi itu siap untuk mendarat. Momen selanjutnya mengabadikan pemandangam birunya langit dan air laut juga hijaunya pepohonan di Labuan Bajo.

Rekaman itu diambil dari kamar hotel tempat Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menginap, yakni di AYANA Komodo Waecicu Beach. Lalu video menampilkan ranjang pasangan ini yang dihiasi dengan tulisan "Happy Honeymoon" dengan handuk yang dibentuk dua angsa dan kartu yang berisi nama pasangan ini.

Ada pula momen Kevin Sanjaya dan Valencia berjalan-jalan santai menikmati keindahan Labuan Bajo dan menyeruput kelapa muda. Tak hanya merekam santapan yang mereka makan, Valencia juga memperlihatkan ia dan Kevin akan snorkeling hingga bersantai di atas perahu. Lalu, mereka saling bersulang saat makan di tepi laut dengan latar matahari yang terbenam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terpesona Alam Labuan Bajo

Senyum Bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Bulan Madu di Labuan Bajo
Senyum Bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Bulan Madu di Labuan Bajo (Tangkapan Layar Instagram/valenciatanoe)

Kegiatan selanjutnya ketika Kevin dan Valencia trekking ke Pulau Padar dan tak lupa berfoto untuk mengabadikan momen dengan keindahan laut di belakangnya. Pasangan ini saling berpelukan, tersenyum satu sama lain. Momen selanjutnya menampilkan aktivitas di kapal pinisi dan cantiknya Pink Beach.

Mereka tampak salling bercakap-cakap di ujung kapal pinisi. Video diakhiri dengan penampakan di laut yang menunjukkan sekelompok lumba-lumba tengah berenang beriringan.

Valencia juga merekam keindahan matahari terbit di Pulau Padar. Ia juga menyertakan tagar "Wonderful Indonesia" dan menandai akun Instagram kakaknya, Angela Tanoesoedibjo yang merupakan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Instagram Story dari Valencia turut mengabadikan dirinya dan Kevin berpose dengan latar matahari terbit di Pulau Padar. Ia juga tak dapat menutupi antusiasnya ketika sampai di Pink Beach.

"Pink beach," tulisnya sambil menyertakan emoji lovestruk.

Pasangan ini juga menyambangi Taman Nasional Komodo. Mereka juga berpose dengan berada di belakang komodo.


Bakal Kembali Lagi ke Labuan Bajo

Senyum Bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Bulan Madu di Labuan Bajo
Senyum Bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Saat Bulan Madu di Labuan Bajo (Tangkapan Layar Instagram/valenciatanoe)

Pada salah satu unggahan, Valencia memotret Labuan Bajo dengan pesan singkat yang ia tulis dalam bahasa Inggris. Keterangan itu diawali dengan pengakuannya yang sebenarnya lebih menyukai kehidupan metropolitan.

"Tapi, hidup ini terlalu singkat untuk hanya terpaku pada apa yang kita sukai. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya katakan lagi, bepergian. Bepergian dan jelajahi berbagai belahan dunia. Kemudian, Anda akan memperluas wawasan Anda dan tumbuh," tulisnya.

Pada unggahan selanjutnya, Valencia menyebut momen ini adalah kali pertamanya dan Kevin di Labuan Bajo. "First time for both me and Kevin being in Labuan Bajo, and we are def coming back (Pertama kali bagi saya dan Kevin berada di Labuan Bajo, dan kami pasti akan kembali)," lanjut Valencia sembari menyertakan #WonderfulIndonesia dan kembali menandai akun Angela Tanoesoedibjo.

Selain itu, Valencia dan Kevin juga menjelajahi keindahan Pulau Kelor. Momen itu mengabadikan birunya air laut sembari pasangan ini sedang trekking.


Menikah di Prancis

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo
Kevin tampak gagah mengenakan kemeja putih dan celana hitam dihari pernikahannya. Sedangkan mempelai perempuan, Valencia tampak cantik mengenakan gaun putih lengkap dengan vail. [Instagram/diah_kss]

Sementara, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mengikat janji suci pernikahan di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis, 23 Maret 2023 waktu setempat. Momen istimewa ini berlangsung secara intimate. Baik Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, membagikan kembali deretan unggahan pernikahan mereka dari keluarga dan orang-orang terdekat melalui akun Instagram masing-masing.

Dalam video pernikahan, Valencia tampil anggun dan memukau dalam balutan gaun pengantin putih penuh detail renda. Gaun berekor panjang yang menjuntai ke lantai itu dipadu dengan wedding veil yang yang juga dibuat panjang.

Menurut unggahan LXE Moments yang turut terlibat dalam set pernikahan ini, gaun pengantin Valencia adalah rancangan desainer Zuhair Murad. Valencia juga mengenakan sepatu hak tinggi penuh kilau dari Jimmy Choo.

Makeup Valencia di pernikahannya dipulas oleh makeup artist Vanny Adelina. Di hari pernikahannya, Valencia juga membawa buket bunga putih.

Sementara, Kevin Sanjaya terlihat berbalut tuksedo putih, dasi kupu-kupu hitam, celana, dan sepatu pantofel warna senada. Pasangan yang tengah berbahagia ini berjalan di wedding aisle setelah resmi jadi pasangan suami istri dengan disambut bunga-bunga dari hadirin.

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan
Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya