Haein LABOUM Bagikan Kabar Kehamilan dan Siap Menikah pada November 2023

Haein LABOUM mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dan sedang mengandung. RND Company selaku agensi yang menaungi Haein mengonfirmasi kabar rencana pernikahan penyanyi berusia 28 tahun ini.

oleh Putu Elmira diperbarui 08 Okt 2023, 22:00 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2023, 22:00 WIB
Haein Laboum. (Global H via Soompi)
Haein Laboum. (Global H via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta - Haein LABOUM mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dan sedang mengandung. RND Company selaku agensi yang menaungi Haein mengonfirmasi kabar rencana pernikahan penyanyi berusia 28 tahun ini.

"Artis perusahaan kami, Haein, telah menemukan orang yang akan diajak untuk menghabiskan sisa hidup bersamanya dan akan menikah pada November," bunyi keterangan agensi Haein LABOUM, seperti dikutip dari Koreaboo, Minggu (8/10/2023).

Agensi tersebut menambahkan bahwa calon mempelai pria bukanlah seorang selebritas. "Kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat membagikan tanggal atau jadwal pasti pernikahan tersebut," terang agensi tersebut.

"Tolong berikan restu dan dukungan hangat kalian kepada Haein saat dia memulai babak selanjutnya dalam hidupnya," tutup pihaknya.

Menyusul pernyataan RND Company, Haein juga membagikan surat tulisan tangan yang mengonfirmasi berita tersebut dan menceritakan kehamilannya. "Halo, ini Yeom Haein. Apakah liburan Chuseok kalian semua menyenangkan?" demikian ia membuka surat tersebut.

"Saya bepergian bersama keluarga, makan banyak makanan lezat, dan bersenang-senang. Saya harap Anda semua menjalani liburan yang menyenangkan," jelasnya.

Perempuan kelahiran 19 Mei 1995 ini minta maaf karena harus menyapa penggemar setelah sekian lama. Namun dirinya mengaku saya senang sekaligus gugup karena berbagi kabar baik.

"Melihat kembali delapan tahun terakhir bersama LABOUM, saya pikir tepat bagi saya untuk mengatakan bahwa saya benar-benar tidak tahu bagaimana waktu berlalu begitu cepat. Kami menangis dan tertawa bersama, dan kami sangat senang menerima cinta kalian," lanjut Haein.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengumuman Menikah

Haein Laboum. (Global H via Soompi)
Haein Laboum. (Global H via Soompi)

Haein berterima kasih kepada penggemar LABOUM dan menyatakan akan selalu mencintai mereka. Menurutnya, penggemar telah mengubahnya menjadi orang yang menerima banyak cinta dan dapat menghargai cinta yang diterima.

"Saya akan menikah pada November. Anda pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba itu, tetapi semakin saya memikirkannya, semakin saya percaya padanya, jadi saya memutuskan untuk menikah dengannya. Kami menjadi teman ketika kami berusia 19 tahun, usia yang muda, imut, dan segar," katanya.

Ia menambahkan, "Seiring berjalannya waktu, sungguh menakjubkan dan terasa seperti takdir melihatnya tumbuh menjadi dewasa. Penampilannya yang perhatian dan ramah selalu membuat saya merasa nyaman dan dia menjaga keluarga saya sama seperti yang saya lakukan."

Ia bersyukur atas keteguhan pujaan hatinya dalam menghilangkan kekhawatiran dan memecahkan masalahnya. "Yang terpenting, saat kami bersama, aku menyadari aku banyak tersenyum. Jadi kami memutuskan untuk menikah," jelasnya.

"Saat kami dengan penuh syukur mempersiapkan pernikahan kami, sebuah berkat datang ke dalam hidup kami sebagai seorang anak. Ketika saya mendengar detak jantung anak kami, saya sangat tersentuh," katanya.


Harapan Haein

Haein Laboum. (Global H via Soompi)
Haein Laboum. (Global H via Soompi)

Haein mengungkapkan bahwa itu adalah momen dirinya merasakan peningkatan rasa tanggung jawab dan kegembiraan yang menyentuh. "Saya mengalami saat-saat yang sangat membahagiakan akhir-akhir ini, merasakan emosi dan momen-momen yang luar biasa ini untuk pertama kalinya dalam hidup saya," lanjutnya.

"Jika Latte (fanclub LABOUM]) yang selalu memberi saya cinta, dukungan, dan dorongan tanpa henti meskipun saya mempunyai kekurangan, memberi saya restu mereka untuk momen bahagia ini, itu akan membuat saya lebih bahagia," terangnya.

Ia menambahkan masih mempunyai kekurangan dalam banyak hal. "Jadi meskipun saya membagikan berita ini, saya pikir mungkin ada beberapa perasaan yang belum saya pertimbangkan. Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat menerima perasaan saya melalui surat ini dengan permintaan maaf, rasa terima kasih, dan cinta saya," tulisnya.

Haein menutup, "Karena ada banyak orang berharga dalam hidup saya, saya akan bekerja keras saat menjalani hidup, merasa bersyukur dan merasa bertanggung jawab setiap saat. Saya harap hidup Anda selalu penuh kebahagiaan."


Tentang Haein LABOUM

Laboum. (Instagram/ officiallaboum)
Laboum. (Instagram/ officiallaboum)

Dikutip dari Fandom Kpop, Haein bernama lengkap Youm Hae-in. Ia lahir di Uijeongbu, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Ia sempat bernaung di agensi Interpark Music Plus (2021--2022) dan Global H (2014--2021).

Haein memulai debutnya sebagai anggota LABOUM pada 28 Agustus 2014 dengan single pertama grup "Petit Macaron". Pada Oktober 2017, dia bersama sesama anggota Yujeong dan ZN, menjadi kontestan di acara survival The Unit. Dia menempati peringkat ke-26 di semifinal, sehingga tidak dapat debut dengan UNI.T.

Suatu saat di Oktober 2022, karakter Haein untuk acara survival virtual GIRL'S RE:VERSE terungkap melalui nama samaran Dopamine. Haein selesai di posisi ke-11, akhirnya tersingkir pada putaran keempat.

Pada 16 Januari 2023, diumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Perusahaan R&D untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris. Pada 24 April 2023, dikabarkan bahwa Haein akan mengambil bagian dalam acara survival Queendom Puzzle sebagai kontestan. Namun pada Mei 2023, diumumkan bahwa Haein memutuskan untuk keluar dari kontes karena alasan pribadi yang tidak diungkapkan.

Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Infografis Ibu Hamil Sudah Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya