Pencinta Barang Autentik, Ada Diskon Hingga Rp1 Juta untuk Pembelian Fashion Item voilà.id

voilà.id menghadirkan koleksi mewah seperti tas, sepatu, pakaian, dan aksesori dari brand ternama, di antaranya Hermès, Dior, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Saint Laurent, Balenciaga, Fendi, Loewe, dan ada lebih dari 150 merek mewah dari seluruh dunia yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pencinta fashion.

oleh stella maris diperbarui 27 Jul 2024, 12:39 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 12:34 WIB
BRI
Pencinta Barang Autentik, Ada Diskon Hingga Rp1 Juta untuk Pembelian Fashion Item voilà.id/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada alasan kenapa orang tertarik dengan fashion item autentik. Mulai dari keyakinan bahwa barang yang akan dibeli berkualitas tinggi alias dibuat dari bahan terbaik, desain yang eksklusif, hingga makna di balik sejarah panjang sebuah brand atau merek. 

Alasan lain juga karena gemar mengoleksi dan sebagai salah satu bentuk investasi. Nah, terlepas dari hal tersebut, ada salah satu toko multibrand nomor 1 di Indonesia yang menawarkan  fashion mewah terbaik dengan jaminan keaslian 100%, yaitu voilà.id. 

Yup, voilà.id menghadirkan koleksi mewah seperti tas, sepatu, pakaian, dan aksesori dari brand ternama, di antaranya Hermès, Dior, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Saint Laurent, Balenciaga, Fendi, Loewe, dan masih banyak lagi. Ada lebih dari 150 merek mewah dari seluruh dunia yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pencinta fashion. Keaslian produk di voilà.id pun diakui oleh pembeli terverifikasi dan pencinta fashion mewah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

voilà.id
One Stop for Luxury in Indonesia/Instagram @voilà.id.

Nah, buat kamu yang sedang mencari fashion item mewah, voilà.id berkolaborasi dengan BRI yang siap memberikan promo spesial. Jadi, buat kamu yang datang membeli produk di voilà.id secara online atau seluruh outlet offline ()PIK, Pondok Indah, dan Surabaya), bisa mendapatkan diskon menarik. 

Promonya, untuk minimal transaksi Rp5 juta, kamu bisa mendapatkan diskon Rp500 ribu. Jika transaksimu minimal Rp10 juta, bisa mendapatkan diskon Rp1 juta. Periode promo spesial dari BRImo X  voilà.id ini berlaku setiap hari, hingga 30 September 2024. 

Promonya berlaku untuk pengguna BRI Easy Card, BRI Platinum, BRI JCB Platinum, BRI Wonderful Indonesia, BRI World Access, BRI Touch, BRI Business Card, BRI Infinite, BRI Corporate Card, atau Debit BRI. Yuk berburu fashion mewahmu sekarang juga! 

Untuk informasi selanjutnya, klik di sini

 #Promoholic #PromoBRI #DiskonBRI #PotonganBRI #PromoMerchantBRI #EDCBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya