Rumor Perceraian Makin Santer, Ben Affleck Beli Rumah Baru Tepat di Hari Ulang Tahun Jennifer Lopez

Ben Affleck membeli mansion mewah senilai 20,5 juta dolar AS atau setara Rp333,6 miliar di Los Angeles pada hari ulang tahun Jennifer Lopez yang ke-55, di tengah rumor perceraian yang beredar.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 02 Agu 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 12:00 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri Perayaan ELLE 2023 Women in Hollywood yang Dipersembahkan oleh Ralph Lauren, Harry Winston, dan Viarae di Nya Studios pada 05 Desember 2023 di Los Angeles, California. Charley Gallay/Getty Images untuk ELLE /AFP
Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri Perayaan ELLE 2023 Women in Hollywood yang Dipersembahkan oleh Ralph Lauren, Harry Winston, dan Viarae di Nya Studios pada 05 Desember 2023 di Los Angeles, California. (Charley Gallay/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Ben Affleck baru-baru ini membeli mansion mewah senilai 20,5 juta dolar AS (setara Rp333,6 miliar) di kawasan elite Pacific Palisades, Los Angeles. Menariknya, rumah itu dibrli tepat pada hari ulang tahun istrinya, Jennifer Lopez yang merayakan ulang tahunnya yang ke-55.

Mengutip dari laman Page Six, Jumat, 2 Agustus 2024, pembelian rumah baru ini semakin memperkuat rumor perceraian yang beredar di kalangan media dan penggemar. Mansion ini menawarkan lima kamar tidur dengan lemari dan enam kamar mandi.

Selain itu, di dalam rumah utama terdapat ruang sarapan dan ruang makan, ruang keluarga, ruang kerja, serta ruang media dengan ruang bedak khusus. Properti ini juga dilengkapi dengan wisma terpisah, menambah kemewahan dan kenyamanan hunian.

Pada hari yang sama, Jennifer Lopez juga menyelesaikan penjualan kondominium NYC miliknya. Kedua transaksi real estat ini terjadi bersamaan, menambah spekulasi tentang status pernikahan mereka yang terus menjadi bahan perbincangan.

Sejauh ini, perwakilan dari kedua bintang besar ini belum memberikan komentar resmi mengenai situasi tersebut. Rumor perceraian semakin diperkuat dengan fakta bahwa pasangan yang menikah pada Juli 2022 ini telah menghabiskan musim panas mereka di lokasi yang terpisah.

Ben Affleck tidak terlihat di perayaan ulang tahun Lopez yang mewah di Hamptons, di mana Lopez menghabiskan sebagian besar musim panasnya. Pada 24 Juli 2024, Lopez merayakan ulang tahunnya dengan makan siang meriah di restoran Italia, Arthur & Sons, di Bridgehampton. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ben Affleck Tak Hadir di Ultha Jennifer Lopez

Ben Affleck dan Jennifer Lopez
Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghadiri pemutaran khusus film Marry Me pada 8 Februari 2022 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)

Tidak hanya absen di perayaan ulang tahun Lopez, Affleck juga tidak bergabung dengan Lopez di Hamptons pada ulang tahun pernikahan kedua mereka pada 16 Juli. Ketidakhadiran Affleck dalam momen-momen penting ini semakin memicu spekulasi tentang masalah dalam pernikahan mereka.

Pada saat Lopez merayakan ulang tahunnya dengan soirée bertema Bridgerton di Hamptons, Affleck terlihat menjalankan tugas di Los Angeles dan menghadiri pertemuan bisnis. Pembelian mansion baru oleh Affleck terjadi bersamaan dengan upaya mereka untuk menjual rumah mereka yang luas, seluas 38.000 meter persegi.

Rumah ini pertama kali dibeli oleh pasangan ini pada Juni 2023, hampir setahun setelah mereka menikah di Las Vegas, dengan harga lebih dari 60 juta dolar AS (setara Rp976,5 miliar). Pada awalnya, mereka mencoba menjual rumah tersebut di luar pasar, namun akhirnya mereka memutuskan untuk mendaftarkannya secara publik pada awal bulan ini. 

Rumah dengan 12 kamar tidur dan 24 kamar mandi ini kini terdaftar dengan harga 68 juta dolar AS (setara Rp1,1 triliun). Menurut laporan, pasangan ini terburu-buru untuk menjualnya, yang menambah spekulasi tentang situasi pernikahan mereka.


Awal Mula Rumor Perceraian

Penampilan Perdana Jennifer Lopez dan Ben Affleck Setelah Menikah
Jennifer Lopez (kiri) dan Ben Affleck tiba untuk menghadiri Ralph Lauren Spring 2023 Fashion Experience di The Huntington, Pasadena, California, Amerika Serikat, 13 Oktober 2022. Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampil mesra dengan memancarkan kebahagiaan pengantin baru. (AP Photo/Chris Pizzello)

Menguyip Showbiz Liputan6, 3 Juni 2024, rumor perceraian pasangan Hollywood tersebut bermula dari kabar mereka pisah rumah. Lalu Jennifer Lopez kedapatan memberi tanda suka unggahan tentang hubungan yang retak.

Menyusul rumor, dikutip dari In Touch, pada Rabu, 15 Mei 2024 ada salah seorang sumber yang mengatakan, "Mereka menuju perceraian." Untuk saat ini, sang aktor fokus pada pekerjaan dan tiga anaknya dari mantan istri, Jennifer Ganner.

Dia pun mengungkap bahwa Ben sudah angkat kaki dari rumahnya dengan Jennifer Lopez di Beverly Hills. "Ben sudah pindah dan kemungkinan mereka harus menjual rumah impian yang dicari dua tahun itu," sambungnya.

"Mereka tidak akan pernah berhenti mencintai satu sama lain. Tapi dia (Jennifer Lopez) tidak bisa kendalikannya (Ben Affleck). Dan ia (Ben Affleck) tidak bisa mengubahnya (Jennifer Lopez). Tidak mungkin bisa bertahan," ia menerangkan.

Sehari setelahnya, Kamis, 16 Mei 2024, TMZ merilis foto Ben Affleck keluar dari rumah di Brentwood, California. Terlihat Ben mengenakan suit abu-abu berada di dalam mobil. 


Ben Sempat Masih Terlihat Pakai Cincin Pernikahan

Potret pesta pernikahan Jennifer Lopez dan ben Affleck di Georgia. (Foto: Instagram/wed_vibes)
Potret pesta pernikahan Jennifer Lopez dan ben Affleck di Georgia. (Foto: Instagram/wed_vibes)

Menariknya, Ben masih memakai cincin pernikahannya. Begitu juga J-Lo yang masih pakai cincin pemberiannya ketika tampil di Met Gala 2024 pada 6 Mei 2024.

Ben dan J-Lo belum pernah foto bersama terhitung 47 hari. Kali terakhir, saling bermesraaan di Kota New York pada 30 Maret 2024. Kabarnya, aktor dan penyanyi sama-sama memiliki agenda yang padat.

Bahkan, bintang Gone Girl itu menghadiri event roast Netflix Tom Brady pada 5 Mei 2024 tanpa istrinya. Di Met Gala 2024 pun sama. Penyanyi "On the Floor" tampil sendirian lantaran Ben dikabarkan syuting film The Accountant 2.

Mengenai kisah cinta mereka, pasangan itu diketahui pertama kali pacaran pada awal tahun 2000-an. Keduanya sempat berencana menikah sebelum membatalkan pernikahan mereka pada tahun 2003.

Padahal, selang beberapa hari sebelum upacara dijadwalkan. Meskipun demikian, mereka tetap bersama lalu berpisah Januari 2004. Mereka kembali menjalin hubungan pada tahun 2021. Pada akhirnya, Ben dan J-Lo menikah pada bulan Juli 2022 dengan pesta yang amat meriah. 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya