Rasakan Pengalaman #EffortlessPaymentWithBRImo di Acara Modinity Warehouse Sale!

Untuk mendukung produk fashion modest, Mondinity Group bekerja sama dengan BRI menggelar Modinity Warehouse Sale di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 Agustus-1 September 2024.

oleh stella maris pada 31 Agu 2024, 10:22 WIB
Diperbarui 31 Agu 2024, 10:22 WIB
Rasakan Pengalaman #EffortlessPaymentWithBRImo di Acara Modinity Warehouse Sale!
Koleksi Busana Nasa Puspita. (Instagram/nadapuspita.official)

Liputan6.com, Jakarta Tren modest fashion terus berkembang dari tahun ke tahun. Para pelaku usaha pun mulai memanfaatkan tren tersebut menjual berbagai macam kebutuhan modest, mulai dari kerudung, atasan dan bawahan lengan panjang, hingga gaun dengan berbagai macam potongan yang menutupi bentuk tubuh.

Untuk mendukung produk fashion modest, Mondinity Group bekerja sama dengan BRI menggelar Modinity Warehouse Sale di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 29 Agustus-1 September 2024. Ini adalah event eksklusif yang diselenggarakan oleh Modinity membawa lima brand yang berada di bawah Modinity Group.

Buttonscarves misalnya, brand yang lahir sejak 2016 yang menghadirkan berbagai macam aksesori mode, seperti syal bermotif, tas, sepatu, bros, gamis, dan masih banyak lagi. Kemudian ada Benang Jarum yang merupakan lini mode ready to wear yang menawarkan busana clean cut, modern, simple style, dan pastinya modest.

Nada Puspita Scarf brand yang fokus menghadirkan berbagai syal basic hingga bermotif yang bisa dipadupadankan dengan busana muslim, sehingga dapat menciptakan kesan elegan namun tetap modern. Ada juga Zyta Delia, brand modest fashion yang memproduksi scarf basic hingga printed, busana wanita, dan berbagai aksesori yang mendukung penampilan. Terakhir adalah Buttonscarves Beauty yang hadir di Modinity Warehouse Sale membawa rangkaian produk kecantikan dan alat kecantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Buttonscarves Beauty
Buttonscarves Beauty yang hadir di Modinity Warehouse Sale membawa rangkaian produk kecantikan dan alat kecantikan.

Kabar baiknya, buat para hijabers atau kamu yang menjalankan usaha jasa titip beli (jastip), manfaatkan promo spesial yang dihadirkan BRI ini ya! Promonya yaitu:

  • Belanja minimal Rp5 juta menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo berhak mendapatkan kesempatan memenangkan Lucky Dip produk Modinity senilai total Rp5 juta untuk 3 pemenang setiap harinya (29 Agustus -1 September 2024).
  • Belanja minimal Rp10 juta menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo berhak mendapatkan kesempatan memenangkan Lucky Dip produk Modinity senilai total Rp10 juta untuk 3 pemenang.
  • Dapatkan Cashback 20% Maksimal Rp5 ribu untuk 500 peserta pertama pengguna Paxel/hari di acara Modinity Warehouse Sale dengan minimal pembayaran Rp25 ribu selama empat hari (29 Agustus-1 September 2024).
  • Dapatkan Cashback 20% Maksimal Rp5 ribu untuk 250 pembeli pertama Tuku, Futago, dan Kopitiam /hari di acara Modinity Warehouse Sale dengan minimal pembayaran Rp25 ribu selama empat hari (29 Agustus-1 September 2024).
  • Cicilan 0% untuk Kartu Kredit BRI tenor 3-12 Bulan.
Promo Spesial Modinity Warehouse Sale.
Promo Spesial Modinity Warehouse Sale.

FYI, untuk mengikuti Lucky Dip, kamu hanya perlu membawa bukti struk pembayaran menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo ke Booth BRI. Lalu tukar struk tersebut untuk mendapatkan Lucky Dip berhadiah produk Modinity Group.

Kemudian untuk mendapatkan Cashback Paxel dan Tenant F&B, kamu cuma perlu melakukan pembayaran menggunakan BRImo. Dengan begitu, kamu bisa langsung mendapatkan saldo cashback ke rekening BRImo. Menarik banget kan?

Yuk, jangan dilewatkan acara Modinity Warehouse Sale dan rasakan #EffortlessPaymentWithBRImo. Download BRImo sekarang!

#EffortlessPaymentWithBRImo #PromoMerchantBRI #Promoholic #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #DebitBRI #KartuKreditBRI

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya