Bocah Korban Pencabulan di Medan Masih Trauma

Perbuatan yang tak senonoh itu dilakukan PH di rumahnya yang berdekatan dengan rumah korban di Medan.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 26 Apr 2014, 05:52 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 05:52 WIB
Pelaku Pelecehan Seksual Tak Bisa Sembuh
Foto: Ilustrasi

Liputan6.com, Medan - PH, seorang guru SD sudah ditahan di Mapolresta Medan, Sumatera Utara, karena perbuatannya pencabulan seorang anak tetangganya yang bernama D.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (26/4/2014), sang korban DW hingga kini masih mengalami trauma. Bocah berusia 7 tahun itu takut bertemu orang selain, selain anggota keluarganya sendiri.

Itu sebabnya hingga Jumat 25 April kemarin, D belum berani masuk sekolah. Di rumahnya yang berada di Medan, ia terus-menerus didampingi keluarganya.

Menurut keluarga, sejak tragedi pencabulan itu D jadi makin pendiam dibandingkan sebelumnya. Kini keluarga sedang berusaha mencari psikolog anak untuk dapat memulihkan kondisi psikologisnya.

Kasus pencabulan oleh PH terhadap D ini terungkap setelah D mengeluh sakit di bagian tubuhnya saat dimandikan ibunya. Kepada sang ibu, korban akhirnya mengungkapkan perbuatan terkutuk PH.

Perbuatan yang tak senonoh itu dilakukan PH di rumahnya yang berdekatan dengan rumah D, Kecamatan Percut Seituan, Medan. Mengetahui kasus itu, Rabu 23 April lalu, warga marah lalu menangkap dan menyeret PH ke Mapolresta Medan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya