Polwan Bandung Hibur Anak Korban Longsor Pangalengan

Keceriaan di wajah anak-anak korban longsor Pangalengan terpancar ketika bermain bersama para polwan di posko pengungsian.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Mei 2015, 20:15 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2015, 20:15 WIB
Polwan Hibur
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah polisi wanita (Polwan) dari Polres Bandung melakukan trauma healing (penyembuhan trauma) kepada warga, terutama anak-anak korban longsor di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (8/5/20215), keceriaan di wajah anak-anak tersebut terpancar ketika bermain bersama para Polwan di posko pengungsian Kantor Desa Margamukti.

Sejumlah permainan diberikan di antaranya jarimatika, berupa permainan menghitung dengan menggunakan tangan. Selain itu anak-anak juga diajak bernyanyi.

Para Polwan juga memberikan dukungan bagi para korban longsor yang sakit dan para mengungsi lainya. Tercatat di posko pengungsian tersebut terdapat 101 orang atau 42 kepala keluarga dan 15 di antaranya anak-anak. (Dan/Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya