Diangkat Ahok Jadi Wadishub, Ini Reaksi Camat Penjaringan

Dirinya akan menegakkan aturan dan hukum secara tegas terkait tugas dan fungsi kedinasannya.

oleh Audrey Santoso diperbarui 03 Des 2015, 14:59 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 14:59 WIB
camat
Camat Penjaringan Yani Wahyu Purwoko. (Liputan6.com/Moch Harun Syah)

Liputan6.com, Jakarta - Camat Penjaringan Yani Wahyu Purwoko diangkat Ahok menjadi Wakil Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Yani mengaku terkejut lantaran baru mendengar kabar baik itu sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi atau 2 jam sebelum dilantik.

"Tadi sekitar jam 9 atau 10 kuranglah Pak Gubernur baru mengabari," kata Yani usai pelantikan di Gedung Balai Kota, Jakartan Kamis (3/12/2015).

Ia mengatakan sebenarnya hari ini dirinya akan memimpin penertiban gubuk dan bedeng yang berdiri liar di atas saluran air sepanjang Jalan Tanjung Wangi I, Penjaringan, Jakarta Utara bersama jajarannya dan Satuan Polisi Pamong Praja.

"Tadi seharusnya kami mau melakukan penertiban terhadap gubuk-gubuk di atas saluran di Tanjung Wangi 1," ujar Yani.

Yani pun berjanji akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Ibukota dalam menjalankan tugas barunya, mewakili Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Andri Yansyah.

Dirinya akan menegakkan aturan dan hukum secara tegas terkait tugas dan fungsi kedinasannya.

"Fungsi sebagai operasional di lapangan, penegakkan peraturan terkait perhubungan dan transportasi. Sementara itu, kita akan menegakkan hukum. Karena ini amanah yang diberikan pimpinan kepada saya, saya akan bekerja maksimal," tutup Yani.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya