Warga Ciledug Indah Gotong-Royong Bersihkan Lumpur Sisa Banjir

Listrik di kompleks Ciledug Indah juga masih padam.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2020, 11:07 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2020, 11:07 WIB
Banjir di Ciledug Indah.
Banjir di Ciledug Indah Sudah Mulai Surut. Warga pun Bergotong-royong Membersihkan Lumpur Sisa Banjir. (Foto: Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Banjir di kawasan Ciledug Indah, Tangerang Selatan, sudah surut pada Jumat, 3 Januari 2020. Masyarakat sekitar perumahan mulai bergotong-royong membersihkan sisa banjir.

Pantauan merdeka.com, banjir di Perumahan Ciledug Indah II sudah surut. Sementara di Ciledug Indah I air masih menggenang setinggi 20 cm.

Hingga pagi ini, warga masih membersihkan sisa-sisa sampah banjir. Mulai dari puing bangunan, lumpur, dan batu-batuan yang berserakan.

Warga pun keluar rumah untuk yang membersihkan barang-barangnya. Listrik di kompleks Ciledug Indah juga masih padam.

Selain itu, ada sejumlah bantuan di kawasan Ciledug Indah. Para petugas dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Dinas Kota Tengerang, TNI, dan Polri juga berjibaku membersihkan lumpur sisa-sisa banjir.

Sementara itu, lalu lintas di kawasan Ciledug Indah tersendat lantaran banyak warga yang ingin melihat kondisi banjir. Kemacetan mulai dari jembatan depan Ciledug Indah I mengarah CBD Ciledug.

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya