Jokowi Olahraga Minggu Pagi, Pamerkan 3 Sepeda Buatan Anak Negeri

Menurut Jokowi, bersepeda adalah salah satu sarana berolahraga untuk menjaga imunitas yang penting saat adanya ancaman pandemi.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 16 Agu 2020, 09:53 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2020, 09:30 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi akhir pekannya pada Sabtu, 25 Juli 2020 dengan bersepeda. (Foto: Dok Sekretariat Presiden)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengisi akhir pekannya pada Sabtu, 25 Juli 2020 dengan bersepeda. (Foto: Dok Sekretariat Presiden)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memamerkan koleksi sepeda miliknya. Terdapat tiga unggahan foto ditampilkan Jokowi di akun instagramnya. 

"Ini sepeda yang saya pakai, ada Kreuz, ada Polygon, ada Element," tulisnya di akun instagramnya @jokowi, Minggu (16/8/2020).

Jokowi menambahkan, semua koleksi sepeda dimilikinya adalah produk asli buatan Indonesia.

"Semuanya buatan Indonesia," tegas dia.

Menurut Jokowi, bersepeda adalah salah satu sarana berolahraga untuk menjaga imunitas yang penting saat adanya ancaman pandemi. Hal itu dilakukan demi menjaga kebugaran tubuh.

"Hidup sehat dan berolahraga di era pandemi sangat penting, agar imunitas tubuh terjaga. Saya rutin bersepeda untuk menjaga kebugaran," kata Jokowi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Disukai banyak warganet

Presiden Jokowi memamerkan koleksi sepedanya melalui akun instagramnya.
Presiden Jokowi memamerkan koleksi sepedanya melalui akun instagramnya.

Sebagai informasi, Jokowi mengunggah foto koleksi sepedanya sekira pukul 08.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut sudah mendulang 330 ribu lebih like dari warganet dan ribuan komentar.

"Keren pak," tulis salah satu akun.

"Pakde bagi satu dong sepedanya," kata akun lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya