Taman Kota Mulai di Buka, Pemerintah Terapkan Sistem Take Away.

Pemerintah Kota Tarakan sudah memutuskan pembukaan kembali taman kota akan diawali dengan pembukaan kembali taman berkampung.

oleh Reza pada 21 Sep 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 21 Sep 2020, 13:05 WIB
Tarakan
Pemerintah Kota Tarakan sudah memutuskan pembukaan kembali taman kota akan diawali dengan pembukaan kembali taman berkampung.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Kota Tarakan sudah memutuskan pembukaan kembali taman kota akan diawali dengan pembukaan kembali taman berkampung, dimana taman berkampung juga nantinya menjalani sistem baru yakni sistem take away untuk pengunjung.

Walikota Tarakan Khairul menjelaskan,sistem take away yang akan di terapkan di taman berkampung yakni,para pengunjung hanya boleh berbelanja makanan dan langsung di bawa pulang.

"Jadi jika ada pengunjung yang ingin berwisata kuliner disana,hanya bisa beli dan langsung bawa pulang,jadi memang tidak ada pengunjung yang makan di tempat,agar tidak terjadi penumpukan masyarakat di satu tempat," jelas Khairul.

Selain itu saat ini pihak Pemkot masih terus menunggu selesainya penyeragaman infrastruktur di taman berkampung.Dimana warna rombong atau gerobak dagangan akan di seragamkan,dan ini juga akan diberlakukan di taman taman lain.

"Warna rombong juga sudah kita tentukan untuk diseragamkan,dan sekarang kita tinggal menunggu rombong yang ada di taman berkampung selesai.Sekaligus kita mencari waktu yang tepat untuk membuka kembali taman berkampung itu,"ujar Khairul.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya