Wagub DKI: Selamat Tahun Baru Imlek, Semoga Kebaikan dan Kesehatan Sempurna

Ariza mengimbau masyarakat memanfaatkan libur panjang Imlek dengan mengisi waktu berkualitas bersama keluarga di rumah saja untuk mengindari penyebaran Covid-19.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 12 Feb 2021, 14:43 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2021, 14:42 WIB
Wagud DKI Jakarta A Riza Patria (Rifa Yusya/Merdeka.com)
Wagud DKI Jakarta A Riza Patria (Rifa Yusya/Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau Ariza menyampaikan selamat hari raya Imlek 2572 Kongzili kepada masyarakat yang merayakan.

“Selamat Tahun Baru Imlek ke-2572 Kongzili untuk saudara-saudara kami yang merayakan. Semoga hidup kita yang sementara ini dipenuhi kebaikan, kesabaran serta kepedulian pada sesama manusia dan alam. Gong Xi Fa Cai,” kata Ariza lewat akun instagramnya @bangariza, Jumat (12/2/2021).

Ariza berharap tahun baru Imlek kali ini membawa kebaikan dan kesehatan bagi semua. “Semua harapan terbaik saya untuk tahun ini semoga membawa kebaikan, rezeki berlimpah, kesehatan sempurna dan kemakmuran bagi kita semua,” ucapnya.

Ariza mengimbau, libur imlek yang bertepatan dengan long weekend bisa dimanfaatkan dengan mengisi waktu yang berkualitas bersama keluarga di rumah. Hal tersebut demi menghindari penularan Covid-19 di luar.

“Saya juga iimbau kita semua merayakan libur panjang Imlek dengan tetap berada di rumah bersama orang tercinta. Sebab, berdasarkan pengalaman sebelumnya libur panjang selalu klaster baru,” jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Tetap Terapkan Prokes

Sembahyang Malam Imlek di Masa Pandemi
Warga keturunan Tionghoa melakukan sembahyang malam Imlek di Klenteng Boen San Bio, Tangerang, Kamis (11/2/2021). Meskipun di tengah pandemi Covid 19, sembahyang Imlek 2572 dilakukan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat dan membatasi jumlah warga yang sembahyang. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Politikus Gerindra itu juga mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 selama perayaan Imlek.

“Disiplin terus protokol kesehatan dengan 3M. Mari rayakan tahun baru Imlek dengan harapan lebih baik, dan doa kita untuk kesehatan dan kebaikan seluruh anak bangsa,” kata Ariza.


5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek

Infografis 5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Tips Cegah Klaster Keluarga Covid-19 Saat Perayaan dan Libur Imlek. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya