Polisi Tangkap Pelaku Penganiaya Sopir Mobil Pick Up yang Viral di Medsos

Polisi telah menangkap pengemudi minibus hitam yang menganiaya sopir mobil pick up di jalan kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Peristiwa itu sempat viral di sosial media dan membuat masyarakat geram.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 27 Mar 2021, 18:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2021, 18:00 WIB
Densus Tangkap Terduga Teroris di Bandung, Dekat Tempat Latihan Atlet
Ilustrasi Penangkapan. IOL

Liputan6.com, Jakarta Polisi telah menangkap pengemudi minibus hitam yang menganiaya sopir mobil pick up di jalan kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Peristiwa itu sempat viral di sosial media dan membuat masyarakat geram.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan menyampaikan, petugas menangkap pelaku kurang dari 1x24 jam.

"Saat ini masih proses," tutur Erwin saat dikonfirmasi, Sabtu (27/3/2021).

Menurut Erwin, pelaku diamankan pada Kamis 25 Maret 2021 malam dalam kondisi mabuk. Petugas pun sempat bersikap keras lantaran pria tersebut tidak kooperatif saat ditangkap.

"Bukan WNA ya tapi WNI," kata Erwin.

Sebuah video viral di sosial media menunjukkan tindakan arogan pengendara mobil yang memukuli sopir mobil pick up di jalan kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Wajah si sopir pun babak belur.

Pihak kepolisian Polres Jakarta Timur kemudian turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Sudah ditangani di Polres," tutur Kapolsek Cipayung Kompol Tatik Suhartatik saat dikonfirmasi, Jumat (26/3/2021). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Kronologi Kejadian

Berdasarkan rekaman yang beredar, tindakan pengemudi mobil minibus hitam dengan plat nomor B 2183 TOS sudah terlihat aneh di sepanjang Jalan Bina Marga, Cipayung, Jakarta Timur.

Pria yang diduga merupakan Warga Negara Asing (WNA) itu berkendara secara ugal-ugalan hingga berpapasan dengan mobil pick up putih. Kedua kendaraan itu pun bersenggolan kaca spion.

Tidak terima, pengendara mobil hitam langsung keluar dan memukul wajah sopir mobil pick up beberapa kali hingga berlumuran berdarah.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya