Camat Terpapar Covid-19, Pelayanan Kecamatan Matraman Dipindah ke GOR 

Pemindahan pelayanan Kecamatan Matraman ke GOR Matraman dilakukan mulai tanggal 23 Juni hingga 25 Juni 2021.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 24 Jun 2021, 01:12 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2021, 01:12 WIB
FOTO: Penampakan Tradisi Salat Id yang Hilang di Jatinegara
Spanduk pemberitahuan peniadaan salat id terpasang di Jalan Matraman Raya, Jakarta, Minggu (24/5/2020). Adanya pandemi Covid-19 menyebabkan kegiatan salat id 1441 H di lokasi tersebut ditiadakan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Kecamatan Matraman, Jakarta Timur memindahkan pelayanan masyarakat untuk sementara waktu ke Gedung Olahraga (GOR) Matraman. Kebijakan itu imbas adanya pegawai dan Camat Matraman yang terpapar Covid-19.

"Terkait pemindahan sementara dari Kantor Camat Matraman ke GOR Matraman ini karena ada pegawai kita dan Pak Camat terpapar Covid-19," kata Wakil Camat Matraman, Mujiono, Rabu (23/6/2021).

Mujiono menuturkan bahwa pemindahan pelayanan Kecamatan ke GOR Matraman itu dilakukan mulai tanggal 23 Juni hingga 25 Juni 2021.

"Rencananya Rabu, Kamis, Jumat, kita berkantor sementara dan pelayanan di GOR. Kebetulan relatif dekat," ujar Mujiono dikutip dari Antara.

Mujiono mengatakan, Kantor Kecamatan Matraman yang dikosongkan tersebut juga telah dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Untuk di GOR itu kan juga sering digunakan untuk kegiatan terbatas sehingga protokol kesehatan memadai, termasuk tempat cuci tangan dan juga ruangan cukup lebar, parkir juga sangat memadai," jelas Mujiono.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Pelayanan Tak Terganggu

FOTO: Penampakan Tradisi Salat Id yang Hilang di Jatinegara
Suasana Jalan Matraman Raya yang sepi dari aktivitas ibadah salat id di Jakarta, Minggu (24/5/2020). Adanya pandemi Covid-19 menyebabkan kegiatan salat id 1441 H di lokasi tersebut ditiadakan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Dia menegaskan bahwa pemindahan sementara itu tidak berdampak pada pelayanan bagi warga yang datang mengurus keperluan di Kecamatan Matraman.

"Untuk pelayanan tidak terganggu karena sudah secara daring," tutur Mujiono.


Infografis Jakarta Bangkit di HUT Ke-494 DKI

Infografis Jakarta Bangkit di HUT Ke-494 DKI
Infografis Jakarta Bangkit di HUT Ke-494 DKI (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya