Budi Djarot Tokoh Gerakan Jaga Indonesia Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Budi Djarot dibenarkan oleh Staf Khusus Kepresidenan RI, Fadjroel Rachman.

oleh Muhammad Ali diperbarui 27 Jun 2021, 22:18 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2021, 22:18 WIB
Budi Djarot
Budi Djarot

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Budi Djarot. Tokoh dari Gerakan Jaga Indonesia ini meninggal dunia pada Minggu (27/6/2021).

Kabar meninggalnya Budi Djarot dibenarkan oleh Staf Khusus Kepresidenan RI, Fadjroel Rachman. Dalam akun Instagramnya, dia mengungkapkan kepergian Budi Djarot tersebut.

"Innalillahi w.r. Barusan dapat kabar dari Mas Erros Djarot, atas wafatnya Mas Budi Djarot, "Mas budi sdh pergi…terimakasih buat segala bantuan dan perhatiannya…????" Kami sekeluarga ikut berdukacita, semoga almarhum husnul khotimah ~ #BungFADJROEL," tulisnya.

Sosok Budi Djarot adalah seorang seniman yang aktif di bidang musik dan teater. Seperti kakaknya, Erros Djarot, Budi kerap tampil dari panggung ke panggung namun tak seintens Erros yang namanya sudah melegenda.

Selain menjadi seniman, Budi Djarot juga aktif di dunia politik. Ia adalah salah satu tokoh di balik kelompok Gerakan Jaga Indonesia (GJI) dan namanya pernah disorot lantaran kasus pembakaran gambar ]Rizieq Shihab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya