Wali Kota Tarakan Hadiri Pelatihan Vocational Inovasi Produk UKM

Khairul juga mengatakan, dengan digelarnya kegiatan ini, para pelaku UMKM dapat lebih teredukasi dengan sejumlah materi yang dibahas.

oleh stella maris diperbarui 29 Sep 2021, 18:08 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2021, 18:08 WIB
Pemkot Tarakan
Pemkot Tarakan.

Liputan6.com, Jakarta Pelatihan Vocational Inovasi Produk Usaha Kecil Menengah (UKM) digelar di Kota Tarakan pada Rabu (29/9). Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tarakan Khairul menghadiri sekaligus memberikan sambutannya. 

Dalam sambutannya, Khairul mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontribusi mendukung pelaku UKM di Kota Tarakan.

Dia mengatakan bahwa Pemerintah akan terus mendukung pengembangan UMKM di Kota Tarakan. selain itu, Khairul juga mengatakan, dengan digelarnya kegiatan ini, para pelaku UMKM dapat lebih teredukasi dengan sejumlah materi yang dibahas. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pemkot Tarakan
Pemkot Tarakan.

"Selamat mengikuti Pelatihan Vocational Inovasi Produk UKM Kota Tarakan ini. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam meningkatkan kreativitas, inovasi, branding serta strategi marketing lainnya," ujar Khairul.

Selain itu, dalam kegiatan pelatihan yang berlangsung di Meeting Room Swisbell Hotel Tarakan ini hadir pula Asisten Deputi Pengembangan SDM Kementerian Koperasi dan UMK.

Juga narasumber dari Universitas Pembangunan Jaya, Kepala Disdagkop dan UMKM Kota Tarakan dan peserta pelatihan yang seluruhnya berasal dari UKM Kota Tarakan. Kegiatan ini dihadiri secara daring Anggota Komisi VI DPR RI, Deddy Yevri Hanteru Sitorus. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya