Gegara Saling Ejek di Medsos, Pria di Bekasi Kritis Usai Dibacok Sekelompok Pemuda

Peristiwa bermula saat korban hendak berangkat kerja yang kemudian dihampiri sekelompok pemuda bermotor dan selanjutnya menghujam korban dengan senjata tajam.

oleh Bam Sinulingga diperbarui 20 Des 2021, 18:27 WIB
Diterbitkan 20 Des 2021, 18:27 WIB
Garis Polisi Ilustrasi
(Liputan6.com/ilustrasi)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di Kampung Tanah Apit, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, dibacok sekelompok pemuda saat hendak berangkat kerja, Minggu 19 Desember 2021. Korban disebutkan mengalami kritis akibat luka bacok yang cukup parah.

Kapolsek Medan Satria, AKP Yudo Dwi mengatakan, ada sepuluh luka bacokan yang terdapat di tubuh korban, AN (23). Polisi masih mengejar para pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.

Yudo berujar, peristiwa ini bermula saat korban hendak berangkat kerja sekira pukul 06.00 WIB. Korban yang masih berada tak jauh dari kediamannya, dihampiri sekelompok pemuda bermotor, yang kemudian menghujam korban dengan senjata tajam.

"Tiba-tiba korban yang hendak berangkat kerja, diserang sekelompok pemuda," kata Yudo, Senin (20/12/2021).

Usai membacok korban, para pelaku melarikan diri dari lokasi. Sementara korban yang terkapar bersimbah darah, langsung dilarikan warga sekitar ke rumah sakit terdekat.

"Korban sudah mendapat penanganan medis pihak rumah sakit," ujar Yudo.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buntut Saling Ejek

Polisi kemudian melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan saksi dan juga korban. Hasil penyelidikan menyebutkan insiden ini merupakan buntut dari saling ejek antarkelompok korban dan pelaku di media sosial.

"Mereka dua kelompok pemuda, lewat medsos tantang-tantangan," paparnya.

Kasus ini kini ditangani Polsek Medan Satria dan Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga masih terus memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya